Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Revolution 710, Subwoofer High-End Terbaru Crescendo

Sebagai produsen merek Crescendo Audio, PT Audio Plus Indonsia meluncurkan varian subwoofer terbaru dari seri revolution yang diberi nama Revolution 710.

Jakarta, Autos.id  –  Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia mengklaim bahwa “Revolution 710 dirancang mempergunakan teknologi driver underhung sehingga dapat menghasilkan nada rendah penuh tenaga hingga 25 hz dengan suara yang sangat jernih.

Dan subwoofer ini mampu menghasilkan nada rendah walaupun dengan volume suara yang rendah sehingga menghasilkan kenyaringan yang linear”

Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia

“Disamping keunggulan teknologi underhung driver, subwoofer Revolution 710 mempergunakan konus berkualitas tinggi berbahan Carbon Fiber yang dikenal sangat kuat dan kokoh. Dengan perpaduan teknologi dan bahan eksotis, subwoofer ini dapat memproduksi frekuensi rendah dengan jernih dan detil” imbuhnya.

Crescendo 710 tampil berukuran 10 inch dengan dimensi yang tergolong ramping sehingga cukup mempergunakan box 15-18 liter (0.5 – 0.6 cu.ft). Selain itu desain subwoofer ini terlihat mewah dibalut customized aluminium ring dan grill.

Andre mengaku, butuh waktu dua tahun untuk menghadirkan Crescendo Revolution 710 dan harus melakukan revisi 3x untuk menghadirkan kualitas yang benar-benar bagus. “Dan untuk pemasangannya sendiri subwoofer Revolution 710 butuh sokongan dari amplifier berkapasitas 450 watt untuk menghasilkan suara mumpuni,” tukasnya yang menargetkan produknya ini tampil di kontes-kontes audio.

Harga Crescendo Revolution 710 ditawarkan dengan harga Rp 12,5 juta dengan garansi selama satu tahun. Revolution 710 kini juga sudah bisa didapatkan dealer-dealer audio.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Pertahankan OEM Look, Modifikasi Speaker Dengan Ground Zero GZUC 165.2 SQ Jakarta, Autos.id  –  Saat ini banyak pemilik mobil di Tanah Air yang ingin...

Aksesoris

Fuse dapat menurunkan tegangan arus listrik pada mobil Jakarta, Autos.id  –  Fuse atau sekring adalah benda kecil yang bisa sangat memengaruhi kinerja audio mobil....

Aksesoris

Performa maksimal ini bisa dihasilkan meskipun dari box kecil sekalipun Jakarta, Autos.id  –  Saat berkendara akan lebih menyenangkan apabila ditemani alunan lagu favorit kita....

Aksesoris

Last updated on 9 Maret, 2020  Jakarta, Autos.id  – PT Audio Plus Indonesia selaku produsen audio merek Crescendo, Harmonic Harmony dan juga penyalur resmi...