Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Fuel Motorcycles Perkenalkan Jaket Safari Di Tahun Ini

Produsen peralatan Spanyol, Fuel Motorcycles menghadirkan Jaket Safari di tahun 2022 yang memiliki tampilan sangat praktis saat dipakai.

Autos.id – Fuel Motorcycles kerap menghadirkan produk yang menarik, baik dari koleksi Rally Raid Adventure yang terinspirasi dari Dakar atau jaket kulit Sidewaze retro, merek tersebut memiliki desain klasik dengan bahan modern dan pelindung. Sementara Safari menyerupai jaket throwback pada dahulu kala, merek membangun kulit luar yang tahan lama, tetapi tetap nyaman dengan kain 3CORE, dengan kombinasi katun, elstane, dan polimida tahan abrasi.

Tampil dengan eksterior yang tangguh, pada atasanya memiliki gaya vintage yang mempunyai pelindung bahu, siku, dan punggung. Cakupan komperehensif dan pelindungan benturan level 2 membuat Safari mendapat peringkat AAA CE Kelas.

Pada bahan Fuel 3CORE memang tahan air, tetapi Safari juga dilengkapi jas hujan yang bisa digunakan saat terjadinya hujan. Tampil dengan praktis tanpa lapisan luar juga, yang menampilkan dua saku pinggang besar yang mampu menutup sepenuhnya dan dua saku memiliki ukuran sedang yang dilengkapi kancing pada bagian dada.

Terdapat juga sabuk pinggang sehingga pengendara dapat menyesuaikan ukuran dengan yang cocok. Tidak hanya itu, sabuk juga akan membantu menjaga jaket agar tidak naik saat pengguna melakuakn off-road yang sangat intens.. Kemudian, ada kantong tambahan yang terletak pada bagian belakang yang memiliki banyak penyimpanan, yang memang tidak mudah diakses oleh Anda, tetapi sangat cocok dengan persediaan atau bisa digunakan untuk penyimpanan lainnya.

Safari juga hadir sebagai model penjelajah masa lalu, yang mempunyai potongan yang pas, pin kerah, dan juga ada tambahan tulisan Fuel Motorcycles dengan potongan yang lebih jauh. Kemudian, untuk ukurannya hanya tersedia pada ukuran S-XXL. Untuk varian warnanya menawarkan kepada Anda hanya ada warna hitam dan pasir. Adapun harga yang ditawarkan kepada Anda $595 atau kisaran Rp 8,5 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga