Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Filter Kabin Sakura Bio Guard dengan 3 Layer Anti Bakteri dan Virus

Filter Kabin Sakura Bio Guard

Filter kabin Sakura Bio Guard diklaim telah lolos sertifikasi JIS-1902 (bacteria), JIS Z-2911 (jamur), dan ISO 18184 (virus Influenza).

Tangerang, Autos.id – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi kesempatan bagi PT Selamat Sempurna selaku produsen Sakura Filter untuk memperkenalkan filter kabin Sakura Bio Guard.

Filter kabin Sakura Bio Guard diklaim memiliki keunggulan dibandingkan produk sebelumnya karena memiliki fitur anti banteri, anti virus, dan anti alergi. “Filter kabin ini telah diuji di laboratorium dengan berdasarkan sertifikasi JIS-1902 (bacteria), JIS Z-2911 (jamur), dan ISO 18184 (virus Influenza),” kata Herry Sambodo, Assistant Section Head Marketing PT Selamat Sempurna Tbk di GIIAS 2016 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

“Filter kabin Sakura Bio Guard diklaim memiliki keunggulan dibandingkan produk sebelumnya karena memiliki fitur anti banteri, anti virus, dan anti alergi”

Lebih lanjut dia menjelaskan jika filter kabin Sakura Bio Guard ini memiliki tiga layer yang masing-masing layernya berperan aktif. Tiga layer tersebut pertama, Bio Guard layer lapisan yang berfungsi untuk mematikan pertumbuhan allergens, jamur, bakteri dan virus sekitar 99 persen. Lapisan kedua carbon layer, yakni berfungsi menangkap bau tidak sedap, dan gas-gas berbahaya lain. Lapisan ketiga adalah particle layer, ini merupakan lapisan yang memiliki peranan penangkap debut.

Filter Kabin Sakura Bio Guard

Pakai Lapisan Anti Bakteri, Jamur, dan Virus

Filter kabin Sakura Bio Guard tersedia dalam 11 varian untuk berbagai macam model dan tipe mobil. Mulai dari city car seperti Honda Brio, hatchback seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, dan KIA Rio, mobil MPV seperti All New Kijang Innova, Honda Freed, All New Toyota Alphard, sampai sedan seperti Toyota Altis dan SUV seperti Pajero Sport.

Rentang harganya mulai dari Rp 104.000 hingga Rp 297.000. Namun selama GIIAS 2016 yang akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016, PT Selamat Sempurna memberikan program crazy price berupa harga filter kabin Sakura Bio Guard akan dibanderol Rp 5.000 saja. Namun promo tersebut hanya berlaku di jam-jam tertentu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Membersihkan kabin mobil dan menjaga agar semua penumpang tetap bisa menghirup udara segar sebenarnya tak perlu biaya mahal. Ini caranya. Jakarta, Autos.id – Volume...

Aksesoris

Menghadapi banyaknya komponen abal-abal dengan harga murah tak menggoda Sakura filter untuk menurunkan harga produknya dengan cara memangkas kualitas demi mendapatkan harga murah. Jakarta,...