Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Eneos Scooter Gear Oil, Oli Gardan Khusus Motor Matic

Saat ini, pangsa pasar sepeda motor jenis matic sendiri sudah mencapai 95% dari total pangsa motor di Tanah Air.

Jakarta, Autos.id – Sepeda motor menjadi kendaraan yang digemari sebagai moda kendaraan sehari-hari untuk menghadapi kondisi jalan di Indonesia yang cukup menantang, karena tergolong praktis dan hemat, khususnya sepeda motor jenis matic. Namun, tidak sedikit pengguna sepeda motor matic melupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam perawatan, yaitu perawatan pada bagian gear box.

Sama hal nya dengan mesin, gear box juga membutuhkan perawatan rutin, seperti servis dan penggantian oli gardan secara berkala.

Menanggapi kebutuhan tersebut, PT Nippon Oil Indonesia, meluncurkan ENEOS Scooter Gear Oil, oli gardan semi-synthetic yang sudah mengadopsi teknologi  terbaru  dari  Jepang, dan diproduksi secara khusus untuk Indonesia, sehingga cocok untuk seluruh jenis sepeda motor matic di Indonesia. Dengan kemampuan  melumasi yang baik, oli ini mampu menjadikan performa sepeda motor lebih  maksimal, memperpanjang usia gear box serta membuat mesin lebih bertenaga.

Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia

“Scooter Gear matic yang saat ini diluncurkan, merupakan salah satu produk yang melengkapi seluruh varian oli ENEOS yang ada saat ini, karena sesuai dengan salah satu tujuan awal ENEOS hadir di Indonesia, yaitu untuk memenuhi semua kebutuhan oli untuk seluruh jenis kendaraan”, ujar Imran Razy, General Manager PT Nippon Oil Indonesia dalam keterangan resminya.

Seluruh produk ENEOS yang dipasarkan di Indonesia, dikembangkan secara khusus dengan menyesuaikan mesin dan karakteristik kendaraan di Tanah Air. Dan sudah terbukti, oli  ENEOS mampu memberikan kinerja maksimal pada kendaraan di iklim tropis, meskipun dalam situasi jalanan yang macet.

ENEOS Scooter Gear Oil akan mulai dipasarkan pada bulan Juli, dimulai dari Jakarta dan rencananya akan didistribusikan ke seluruh bengkel rekanan ENEOS di seluruh Indonesia. Harga jual ENEOS Scooter Gear Oil di pasar yang direkomendasikan yaitu Rp 15,000.

“Kegiatan pemasaran dan penjualan tetap kami lakukan kontinyu dan intensif, di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua seperti program periklanan, program kerjasama dengan para pemilik bengkel, program loyalitas mekanik dan program lainnya, sehingga diharapkan varian produk ENEOS dapat dengan semakin mudah ditemui di seluruh bengkel-bengkel di Indonesia”, tambah Jemi Setiawan, Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...