Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Corsa Platinum Diuji Ratusan Riders

Corsa Platinum

Bertajuk Corsa Platinum Experience ratusan bikers dari lintas komunitas melakukan pengujian untuk ban baru Corsa, yakni Corsa Platinum.

Jakarta, Autos.id – Salah satu upaya untuk menghasilkan performa motor yang maksimal adalah dengan menggunakan ban berkualitas terbaik. Karena, sebesar apapun tenaga yang disemburkan oleh dapur pacu, nantinya bakal disalurkan ke karet hitam ini.

Dan memilih ban yang tepat untuk motor kesayangan ternyata gampang-gampang susah. Tidak boleh sembarangan karena kondisi ban yang baik menyangkut keamanan dan kenyamanan si pemilik kendaraan.

“Setidaknya, ada enam komunitas motor yang ikut meramaikan event ini, seperti Helmet Lovers Jakarta, SUNMORI HL, Jaeger, NIO, R25 Jakarta, dan BYONIC”

Salah pilih, dampaknya bisa fatal! Inilah yang ingin coba dijawab oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai produsen ban motor merek Corsa kembali menggelar event bertajuk Corsa Platinum Experience Recharge, Sabtu (17/9/2016) lalu.

Corsa Platinum

Diuji Beberapa Anggota Komunitas

Seperti Corsa Platinum Experience Recharge sebelumnya yang digelar di Kota Pekanbaru, acara city riding kali ini berlangsung di Jakarta. Start dari Patung Panahan Senayan, dan berakhir di Wisma Achilles, Jakarta Barat.

Head of Sport Activity and Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu mengatakan, “Dengan acara ini diharapkan para riders dapat merasakan langsung merasakan kelebihan dan mutu terbaik yang ditawarkan ban sepeda motor Corsa Platinum”.

Corsa Platinum Experience Recharge sendiri diikuti oleh 250 riders dari berbagai tipe motor, merek, dan kapasitas mesin. Setidaknya, ada enam komunitas motor yang ikut meramaikan event ini, seperti Helmet Lovers Jakarta, SUNMORI HL, Jaeger, NIO, R25 Jakarta, dan BYONIC.

Corsa Platinum

Penjelasan Safety Riding dan Pengetahuan Ban

Acara ini semakin semarak berkat turut hadirnya sejumlah narasumber beken dari Corsa Platinum Ohlins Suspension, dan Juragan Helm. Tidak ketinggalan, Corsa Platinum Experience Recharge ini juga diisi dengan acara coaching clinic yang mengupas seputar teknologi ban, suspensi sepeda motor, dan perangkat helm berkendara.

Corsa Platinum Experience Recharge sendiri berusaha menyatukan para riders dengan memberikan pengetahuan lebih mengenai teknologi ban. [Teks/Foto: Teguh]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Memiliki kualitas jempolan, pihak Michelin memastikan bahwa tidak akan menjual ban dengan harga murah di Indonesia. Autos.id – Dikenal dengan kualitas top dunia, ban...

Aksesoris

Tak hanya prototipe Lunar Rover Tire, Bridgestone Indonesia juga pamerkan line-up terbaik di GIIAS 2022. Autos.id – Bridgestone Indonesia (PT Bridgestone Tire Indonesia) yang...

Tips

  Saat salah satu atau kedua ban rusak, maka tentunya ini akan mempengaruhi kinerja sepda motor Anda dengan sangat signigikan. Autos.id  –  Karena, ban...

Tips

Ban adalah salah satu komponen terpenting yang dibutuhkan untuk berfungsinya mobil. Memilih jenis ban yang tepat sangat penting untuk pengalaman berkendara yang mulus. Autos.id ...