Aksesoris

Buka Cabang Ke-18, CARfix Targetkan 80 Outlet Hingga Akhir Tahun 2019

Setelah melakukan survey, masyarakat Tangerang sangat membutuhkan bengkel mobil modern. CARfix pun membuka cabangnya ke-18 di Tangerang

Tangerang, Autos.id CARfix merupakan bengkel mobil modern hadir di Jatiuwung, Tangerang guna menjawab permintaan pelanggan di area ini. “Kota Tangerang menyimpan potensi yang sangat besar, mengingat banyak pengguna mobil dan kebutuhan akan layanan service yang berkualitas,” jelas Joko Cahyono, Chief Of Administration Support PT Meka Adipratama yang merupakan induk usaha dari perusahaan yang memegang lisensi CARfix di sela-sela peresmian di Tangerang baru-baru ini.

CARfix Jatiuwung yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM5 kelurahan Jatiuwung Tangerang menyediakan layanan yang lengkap sesuai dengan standar CARfix yang menerima semua jenis mobil dari berbagai tahun. Service yang diberikan CARfix meliputi service mesin, service kelistrikan hingga service kaki yang meliputi shock absorber, spooring balancing.

“Kami biasanya menerima mobil yang berusia lebih dari 3 tahun, karena biasanya mobil yang dibawah 3 tahun usianya masih terikat dengan garansi. Pemilik mobil pun pastinya akan membawa mobilnya ke dealer resmi dengan fasilitas garansi tersebut. Dan bila garansinya sudah habis, baru pemilik mobil tersebut melakukan service kendaraannya di CARfix,” imbuh Joko.

KERJA SAMA DENGAN PRINCIPAL SPARE PART

Menyinggung soal kompetitor, Joko mengaku tidak terlalu khawatir, pasalnya setiap bengkel mobil memiliki kelebihan masing-masing. Kelebihan dari CARfix inilah yang menjadi andalan. “Persaingan dalam bengkel mobil sudah biasa, tapi saya yakin dan optimis, pengguna mobil pasti akan datang ke CARfix yang buka setiap hari pukul 08.00 – 17.00 untuk merawat kendaraannya,” tukas Joko.

Salah satu kelebihan CARfix adalah sudah bekerja sama dengan principal spare part di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe Battery, Denso dan Fortag. Sehingga keaslian spare part yang tersedia di CARfix terjamin keasliannya.

Adapun salah satu bentuk kerjasama dengan salah satu principal yaitu Evalube dengan CARfix memberikan diskon spesial yaitu paket ganti oli–tune up Rp 349 ribu. Sedangkan kerjasama dengan Denso yaitu gratis super long life coolant Denso setiap booking di Carsworld, dan juga diskon 50% untuk tune up, spooring dan balancing.

“Layanan CARfix juga dapat diakses melalui aplikasi Carsworld yang dapat di-download di Google Play untuk mendapatkan promo-promo lainnya. Layanan booking online ini memudahkan pelanggan yang akan melakukan booking online agar tidak perlu antri,” imbuh Joko.

Adapun untuk target ke depannya, CARfix berencana akan membuka outlet sebanyak 571 outlet di seluruh Indonesia dalam waktu 3-5 tahun. “Sedangkan hingga akhir tahun nanti, kami menargetkan akan membuka 75-80 outlet lagi pada tahun 2019 ini,” pungkas Joko.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top