Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Resmikan Truck Tire Center di Cirebon

Last updated on 4 Maret, 2022

Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), kembali meresmikan satu jaringan resmi khusus tambahan untuk pelanggan ban komersial (untuk kendaraan truk dan bus) yaitu Bridgestone Truck Tire Center Autopit yang berlokasi di Jl. Raya Cirebon Bandung (Otto Iskandardinata) PS 116, Karangasem, Kabupaten Cirebon.

Bridgestone Truck Tire Center Autopit terletak di kawasan yang strategis di kota Cirebon, berdekatan dengan kawasan industry, pintu tol Trans Jawa serta pergudangan dan Pelabuhan Cirebon.

“Pembangunan Toll Trans Jawa secara tidak langsung berdampak pada meningkatnya aktivitas logistik di wilayah Cirebon sebagai salah satu pintu gerbang perekonomian Jawa Barat, hal tersebut menjadi salah satu alasan kami untuk kembali menambah satu jaringan resmi untuk produk ban komersial di wilayah Cirebon,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Setiap outlet Bridgestone Truck Tire Center menawarkan berbagai layanan seputar ban komersial seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu Bridgestone Fleet Advisor (BFA) bersertifikasi Bridgestone pun akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. Bridgestone Truck Tire Center menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.

Semenjak didirikan pertama kali, Bridgestone Truck Tire Center telah menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya. Sebelumnya, Bridgestone juga telah meresmikan Bridgestone Truck Tire Center di beberapa daerah strategis seperti Semarang, Lampung, serta Palembang guna memperluas layanan berkualitas tinggi milik Bridgestone kepada para pelanggannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2022 meningkat dibandingkan dengan pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 lalu Jakarta, Autos.id  – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), mengapresiasi antusiasme...

Aksesoris

Kedelapan produk line up produk premium Bridgestone di IIMS Hybrid 2022 sudah menjadi ban OEM dari beberapa APM di tanah air Jakarta, Autos.id  –...

Aksesoris

Last updated on 2 April, 2022 Sebagai Official Tire Partner di IIMS Hybrid 2022, selain memamerkan produk-produk ban premium, Bridgestone Indonesia juga menawarkan beragam...

Aksesoris

Last updated on 1 April, 2022 Bridgestone Indonesia tahun ini kembali ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 Jakarta,...