Aksesoris

Bridgestone Perkenalkan Ban Potenza S007A di GIIAS 2019

Selain memperkenalkan produk ban terbaru, aplikasi terbaru, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan Presiden Direkturnya yang baru

Tangerang, Autos.id  –  Dalam perhelatan GIIAS 2019, Bridgestone Indonesia secara resmi memperkenalkan ban sport berperforma tinggi , Potenza S007A. Ban ini dirancang untuk menghasilkan pengendalian dan respon maksimal di segala kondisi jalan.

Potenza S007A menawarkan jaminan pengalaman berkendara performa tinggi yang luar biasa bagi para pecinta berkendara khususnya para pengemudi mobil sport, coupe, dan sedan sport.

Potenza S007A memiliki beberapa fitur, diantaranya Kevlar Flipper ditambah Hybrid Spiral, bahan dengan tingkat kekakuan tinggi digunakan pada ban untuk memperkuat bagian dalam ban dan mencegah gerakan berlebihan. Ini meningkatkan sensitivitas dan cengkeraman ban, terutama pada kecepatan tinggi.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan ban Potenza terbaru ini di pasar Asia Fasifik dan percaya bahwa ban ini dapat memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium untuk menjamin performa mobil mereka” Ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT BSIN.

3D-M SHAPED SIPES

Selanjutnya 3D-M Shaped Sipes, setiap sipe dibentuk menjadi huruf 3-dimensi “M”, yang memperkuat tingkat kekakuan blok kembangan ban dan mencegah gerakan blok yang tidak perlu saat ban sedang bergerak. Ini memperpanjang usia ban dan memberikan kontrol tambahan di jalan.

“Bridgestone berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi sehingga selalu menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas yang lebih aman, lebih lancar dan lebih mulus,”  ungkap Yuichi Asaoka.

Sementara itu, Bridgestone Indonesia juga memperkenalkan aplikasi TOMOnet yang tersedia di Playstore pada Android. Melalui aplikasi ini, pelanggan Bridgestone bisa mendapatkan informasi terperinci tentang produk Bridgestone, lokasi TOMO terdekat dan layanan yang tersedia di TOMO.

“Kini semua proses pencarian dan pembelian ban dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ponsel pintar. Dalam proses pembayaran, pelanggan juga dimudahkan karena dapat dilakukan secara real time melalui payment gateway yang terdapat pada aplikasi tersebut,” pungkas Presiden Direktur Bridgestone Indonesia yang baru yaitu Mukiat Sutikno yang baru bergabung secara resmi sejak 1 Juli 2019 lalu.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top