PT Bridgestone Tire Indonesia mengkampanyekan keselamatan berkendara di GIIAS 2017 melalui program Hands Campaign Bridgestone.
Tangerang, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia, perusahaan ban Bridgestone, ikut meramikan ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, dengan menampilkan teknologi safety pada ban miliknya.
Bergerak dengan keselamatan sebagai DNA-nya, Bridgestone berkomitmen kuat untuk memberikan produk ban terbaiknya bagi masyarakat Indonesia yang sejalan dengan misinya “Menyumbang Masyarakat dengan kualitas terbaik”
“Kami sangat senang terlibat dalam GIIAS 2017 karena menjadi moment terbaik untuk berbagi dengan masyarakat seputar keselamatan berkendara melalui program Hands Campaign Bridgestone”
Untuk itu, Bridgestone kini hadir di GIIAS 2017 dengan tema “Safety is Our Commitment” yang dipresentasikan dalam bentuk booth yang didalamnya konsumen dapat mengakses informasi melalui media visual dan hasil pengembangan teknologi ban dalam milestone Bridgestone.
“Kami sangat senang terlibat dalam GIIAS 2017 karena menjadi momet terbaik untuk berbagi dengan masyarakat seputar keselamatan berkendara melalui program Hands Campaign Bridgestone,” kata Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia di Booth Brigestone di Hall 7 dan 8 di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (10/8).
Program Hands Campaign Bridgestone sendiri ditujukan untuk mengedukasi dan mengingatkan pengemudi bahwa ban merupakan satu-satunya titik yang melakukan kontak langsung dengan jalan sehingga harus memiliki dukungan safety yang tinggi.
“Saat anda berkendara, kontak antara keempat ban dengan jalan hanya sebesar telapak tangan. Sehingga kualitas ban yang Anda gunakan menjadi hal yang sangat penting karena ia mengendalikan keselamatan Anda ratusan Kilometer dalam kecepatan dan kondisi jalan yang berbeda,” terangnya.
Selain booth yang mendukung aktivitas kampanye tersebut, Bridgestone juga menampilkan aktivitas menghibur lainnya seperti Hands Campaign Bridgestone 3D photo booth, souvenir sebagai stimulus untuk komunikasi tentanng keselamatan dengan konsumen.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.