Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Ban Resmi Suzuki Ignis

Bridgestone Ecopia EP150

Bridgestone Ecopia EP150 menjadi ben resmi OEM untuk Suzuki Ignis, ukurannya 175/65R15 baik depan maupun belakang, dan ban ini diproduksi di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi mengumumkan ban Ecopia EP150 sebagai ban original equipment untuk Suzuki Ignis terbaru. Ban ini diberikan sebagai ban yang akan mendukung Ignis sebagai mobil petualangan.

Bridgestone Ecopia EP 150 adalah ban ramah lingkungan yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama dan tingkat keselamatan superior, yang membuat mobil menghasilkan emisi karbon rendah sehingga lebih ramah lingkungan.

“Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat, dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara”

Sebagai ban dengan kualitas global, Ecopia EP 150 yang diproduksi di Indonesia ini digunakan dibeberapa negara Asia Tenggara karena kemampuannya menjelajahi berbagai medan yang memiliki tekstur beragam.

Bridgestone Ecopia EP150

Pakai Ukuran 175/65R15

Ban ini diproduksi di pabrik ban Bridgestone Indonesia di Karawang, Jawa Barat, dan tersedia di beberapa negara lain di kawasan Asia Tenggara. Sejak pertama kali diluncurkan, EP 150 telah mendapatkan sambutan yang sangat antusias dari konsumennya berkat keunggulan fitur-fiturnya.

Ban Bridgestone Ecopia EP150 yang akan menjadi ban Suzuki Ignis saat ini menjadi ban standar untuk banyak jenis mobil kompak, medium saloon, dan MPV. Ignis menggunakan ban dengan ukuran 175/65R15.

Ban Bridgestone EP150 memiliki desain yang mengurangi hambatan ngulir (rolling resistance) dan meningkatkan efisiensi bahan bakar, dengan tetap memperhatikan parameter performa dan keselamatan seperti pengendalian saat kondisi jalan basah dan kering, stabilitas, jarak pengereman, dan tingkat kebisingan ban yang rendah.

Bridgestone berharap ban Ecopia EP150 akan menjadi ban andalan disegmen mobil kompak seperti Ignis dan dapat mendukung kenyamanan dan keamanan mobil dalam berbagai medan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Tips

Pada dasarnya, ban adalah salah satu komponen di mobil yang memiliki usia pakai. Jadi jika masa pakinya sudah habis, tentu kita harus segera menggantinya...

Tips

Ada banyak hal yang sangat mungkin terjadi dalam berkendara, termasuk pecah ban. Sebelum hal tersebut terjadi pada Anda, maka ada baiknya untuk mengetahui penyebab...