Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Bintang MU Nongkrong di Kemasan Baru Gulf Oil

Jakarta, Autos.id – PT Gulf Oil Lubricant Indonesia meluncurkan kemasan baru Gulf United dengan menempatkan gambar bintang Manchester United (MU) Ronny Jhonsen pada kemasannya.

Cukup berbeda apa yang dilakukan Gulf pada produknya kali ini, karena biasanya produk otomotif maka dibalut dengan kemasan berbau otomotif. Tetapi Gulf United malah kini datang dengan kemasan bergambar buntang MU Ronny Jhonsen.

Dalam keterangan resmi PT Gulf Oil Lubricant Indonesia disebutkan jika kemasan baru ini bertujuan memberikan tampilan beda untuk menjawab tantangan pasar. Sebagai produk pelumas yang tidak biasa Gulf memberikan desain kemasan mewah dengan kelir emas untuk menjadi semacam Collectible Item.

Tidak hanya itu Gulf pun memboyong Ronny Jhonsen ke area Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlokasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. “Kami ingin memberikan produk yang membawa pengalaman berbeda kepada konsumen,” kata Adi Tjahjono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia.

Ia mengatakan pasar Indonesia yang besar sangat potensial untuk Gulf, karena itu brand asal Inggris ini tidak mau main-main untuk mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia sehingga harus tampil beda dengan produsen oli lain yang sudah lebih dulu memasarkan produknya di Dalam Negeri.

Kerjasama Gulf Oil dan MU

Kerjasama Gulf Oil dan MU

Penempatan gambar pemain MU merupakan kelanjutan kerjasama antara MU dan Gulf Oil yang menjadi official Partner MU. Kerjasama ini terbilang unik karena merupakan kerjasama pertama yang dilakukan antara perusahaan oil otomotif dan dunia sepakbola.

Ronny Jhonsen dipilih karena merupakan penyuka otomotif dan begitu antusias dengan dunia otomotif. Karenanya ketika berada di IIMS 2016 ia juga sempat menjajal tantangan Rockcrawling yang disediakan IOF di area khusus outdoor IIMS.

Adi menjelaskan kedepannya Gulf Oil akan dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pelumas berteknologi tinggi bagi pecinta otomotif Indonesia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

ACE Hardware menghadirkan destinasi otomotif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai varian produk otomotif dihadirkan dengan layanan terbaik. Tangerang Selatan, Autos.id – Ace Hardware saat...

Berita Otomotif

Shell Indonesia menyarankan agar masyarakat menggunakan oli sesuai dengan petunjuk pabrikan. Karena oli yang salah dapat menurunkan performa motor Anda Jakarta, Autos.id – Setiap...

Berita Otomotif

Shell Lubricants membukukan angka penjualan antara 4,400 – 4,600 kilo ton di 2015 yang terbagi atas otomotif 36%, industri 34% dan otomotif komersial 30%....

Berita Otomotif

Enduro Matic-G SAE 20W-40 merupakan perlumas baru dari Pertamina yang ditujukan bagi semua motor matik di Indonesia dari berbagai merek. Jakarta, Autos.id – PT...