Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Berburu Helm Premium Murah di Jakarta Helmet Exhibition 2017

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Jakarta Helmet Exhibition 2017 sukses menggaet ribuan bikers di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang mencari helm-helm premium.

Jakarta, Autos.id – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 sukses menjadi pusat perburuan helm-helm premium berharga miring. Dihelat akhir pekan kemarin, Jakarta Helmet Exhibition 2017 mampu menjaring pengunjung yang melebihi target panitia.

Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2017 menuturkaan dalam hari pertama penyelenggaraan saja sudah tercatat 3.000 orang yang datang. Padahal targetnya ada 4.000 pengunjung untuk dua hari penyelanggraan, yakni 25-26 Februari 2017.

“Di JHE kita wajibkan tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen sehingga banyak toko retail yang ikut hunting di event ini”

Ribuan pengunjung ini ucap Bayu, sengaja datang untuk membeli helm-helm premium dnegan harga yang sangat bersaing. Hal itu karena pada event ini setiap peserta tenan yang berpartisipasi wajib memberikan diskon minimal 20%. “Di JHE kita wajibkan tenan yang berpartisipasi memberikan diskon minimal 20 persen sehingga banyak toko retail yang ikut hunting di event ini,” ujarnya.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Akan Digelar di Kota-Kota Besar Lain

Ia juga kembali menegaskan, event bertajuk “Back 2 Back” itu bertujuan memberikan kesempatan pada tenan dan pecinta helm di Jakarta untuk berinteraksi baik melalui transaksi dan edukasi tentang manfaat helm bagi pemotor.

“Kita sebenarnya perpanjangan tangan dari tenan untuk menjadi wadah interaksi konsumen dan para pemain helm yang ada. Selebihnya kita menyediakan berbagai promo menarik untuk para pecinta helm,” kata dia.

Jakarta Helmet Exhibition 2017

Diserbu Ribuan Bikers

Seperti penyelenggaraan tahun sebelumnya JHE juga akan hadir dibeberapa kota seperti Solo, Surabaya, dan Bali. Dan selanjutnya akan menjadi even tahunan. Ke depan, ungkap Bayu, JHE akan lebih berkembang karena menggandeng berbagai tenan Apparel dan aksesoris yang akan membuat pengunjung bisa mendapatkan kebutuhan riding yang lengkap.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Perusahaan LS2 hadirkan helm jet Drifter pada tahun 2022 yang mempunyai gaya sporty dengan memenuhi standar ECE 22.06 Autos.id  – Helm jet merupakan penutup...

Aksesoris

Last updated on 2 Desember, 2021 Banyak pilihan warna untuk helm terbaru NJS ZX-1 Tangerang, Autos.id – Setelah sukses merebut hati para pecinta helm...

Berita Otomotif

Bukan hanya dealer mobil atau motor saja, tapi produsen apparel yang menjual helm dan alat-alat riding lainnya juga memiliki outlet flagship yang menampilkan jajaran...

Balap

FIA sebagai penyelenggara Formula 1, menetapkan standar baru yang digunakan mulai 2019 mendatang. AS, autos.id – FIA telah mengungkapkan standar helm baru yang akan...