Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Beli Klakson Mobil Hella Bisa Dapat Mobil

Hella Klakson Vaganza

Hella Klakson Vaganza merupakan sebuah program berhadiah utama satu unit Honda Mobilio bagi para konsumen yang membeli klakson mobil Hella.

Jakarta, Autos.id – Sumber Berkat Group yang menjadi pemegang brand Hella baru saja mengumumkan ada sebuah program menarik baru bagi calon pembeli klakson mobil Hella.

Program khusus bertajuk “Hella Klakson Vaganza” ini merupakan program gebrakan khusus bagi end user. “Program ini akan berlangsung serentak pada 25 Januari hingga 30 April 2017. Nantinya, kami akan melakukan pengundian pada pertengahan Mei, tepatnya 16 Mei,” ungkap Vincent Lo, General Manager PT Sarana Berkat.

“Program ini akan berlangsung serentak pada 25 Januari hingga 30 April 2017. Nantinya, kami akan melakukan pengundian pada pertengahan Mei, tepatnya 16 Mei”

Vincent mengatakan, konsumen dapat mengikuti program Hella Klakson Vaganza ini cukup dengan membeli klakson Hella 12 volt di toko aksesoris mobil. Nanti konsumen akan mendapatkan satu kupon setiap pembelian klakson Hella.

Hella Klakson Vaganza

Klakson Hella Ada Tiga Jenis Model

“Kupon terdiri dari tiga potong, yakni lembar pertama untuk toko, lembar kedua untuk bukti konsumen, dan lembar ketiga yang diisi data pribadi yang dikirimkan ke PO BOX Hella JKT10000 dan lampirkan potongan kemasan klakson Hella yang mencantumkan 12 digit part number dan dikirim dengan cap pos paling lambat 2 Mei,” terangnya.

Dari kupon-kupon Hella Klakson Vaganza yang diterima oleh PT Sumber Berkat ini kemudian akan diundi. Ada beberapa hadiah yang bisa dimiliki konsumen, yakni 350 unit Powerbank, 20 HP Samsung, 10 TV LED Samsung 40 inci, 3 unit motor Honda Vario, dan hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio.

Klakson Hella ditawarkan dalam berbagai model, baik tipe piringan, keong hingga klakson udara model terompet. Untuk kendaraan penumpang, klakson Hella model piringan dijual 2 model yakni tipe Compact Horn set berkekuatan 111 dB dan Super Tone Horn set berkekuatan 115 dB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga