Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Belajar Bareng Mekanik Mengulik Seluk Beluk Oli

Pertamina

Jakarta, Autos.id – Pengetahuan mekanik terhadap sebuah pelumas penting untuk diedukasi. Karenanya Pertamina pun menggandeng para tenaga teknisi untuk melakukan sebuah workshop bertajuk Belajang Bareng Mekanik.

Belajar Bareng Mekanik (BBM), merupakan workshop yang diselenggarakan PT Pertamina Lubricants untuk mengajak para mekanik mempelajari seluk beluk tentang pelumas, khususnya pelumas keluaran Pertamina. Workshop diselenggarakan bertujuan meningkatkan product knowledge dari mekanik di sejumlah bengkel mengenai pemahaman akan pelumas pada kendaraan bermotor.

Di sepanjang bulan ini workshop Belajar Bareng Mekanik akan menyambangi outlet Penta Impressive Motors se-Jabodetabek. Workshop perdana telah digelar di cabang outlet Penta Impressive Motors di Ciracas, Jakarta Timur dan menghadirkan 18 mekanik bengkel Penta Impressive Motors se-Jabodetabek.

Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, mengatakan kegiatan ini bukan saja menjadi wadah menambah pengetahuan produk, tapi juga salesmanship dan membahas isu umum terkait masalah yang dihadapi oleh mekanik dan konsumen dalam kegiatan sehari-sehari mekanik di bengkelnya.

Diikuti 18 Mekanik Penta Impressive Motors

Diikuti 18 Mekanik Penta Impressive Motors

Ia juga menjelaskan roadshow workshop Belajar Bareng Mekani ini juga sekaligus untuk membina hubungan baik dengan management bengkel Penta Impressive Motors, meningkatkan penjualan pelumas Pertamina Fastron Series serta membentuk mekanik-mekanik yang handal, berwawasan luas, ulet, dan memiliki motivasi tinggi dalam bekerja.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan pengetahuan kepada para mekanik khususnya di bidang otomotif dan pelumasan,” kata Paramita. Ia juga menjelaskan roadshow workshop akan berlanjut ke wilayah lainnya meliputi Bekasi, Ciledug, Bintaro, Pamulang, Cikarang dan Karawang.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 28 April, 2022 Kegiatan “Yuk! Berbagi itu Indah” tahun ini merupakan kali ketiga setelah diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 dan...

Berita Otomotif

Selain sudah diakui kualitas pelumasnya, Pertamina Lubricants juga menjadi penyedia lubricants solution lainnya Jakarta, Autos.id  –  Sudah cukup lama, saat pertama kali Pertamina lubricants...

Berita Otomotif

Last updated on 13 April, 2020 Pertamina menyediakan belasan wastafel untuk cuci tangan dan juga memberi bantuan desinfektan. Jakarta, Autos.id   – PT Pertamina Lubricants,...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...