Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ban Yokohama Terbaru untuk Mobil Sport Siap Meluncur

Yokohama Advan Terbaru

Yokohama Advan terbaru merupakan ban untuk mobil sport yang merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105.

Jakarta, Autos.id – PT YHI Indonesia selaku distributor tunggal ban Yokohama di Indonesia bersiap meluncurkan tipe ban Yokohama Advan terbarunya September mendatang. Ban ini merupakan pengembangan teknologi dari ban Yokohama Advan Sport V105 yang hadir lebih dulu.

Rencananya ban Yokohama Advan terbaru ini akan diperuntukan bagi mobil berkarakter sport, namun tetap menginginkan kenyamanan dan high grip performance pada kondisi jalan basah. Dalam rangka persiapan uji performa ban tersebut, YHI Indonesia telah melakukan pemasangan 3 set ban terbarunya di outlet ban ternama di Bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Rencananya ban Yokohama Advan terbaru ini akan diperuntukan bagi mobil berkarakter sport, namun tetap menginginkan kenyamanan dan high grip performance pada kondisi jalan basah”

Jangkauan target ban Yokohama adalah berbagai merek mobil yang beredar di Indonesia, mulai dari compact cars sampai dengan mobil sport. Ban ini akan mengakomodir impresi berkendara yang optimal yang menyelaraskan gaya hidup pemilik dengan performa mobil.

Yokohama Advan Terbaru

Dicoba di 3 Mobil Sport

Yokohama melibatkan tiga figur pemilik mobil sport sebagai tester. “Kami melibatkan dua orang wirausahawan muda dan seorang dara atlet ketangkasan slalom dan drifting. New Yokohama Advan tyres akan disematkan di VW Scirocco R milik Reza Mahendra, BMW Z3 milik Levy Perwiro dan Mercedes-Benz SAL 200 milik Alinka Hardianti,” kata Tejo Andriastono, Marketing Manager YHI Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Ketiga profil tester menjadi pilihan karena sangat inline dengan lima selling point ban terbaru Yokohama Advan tersebut, yakni Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool, dan Attractive Design sehingga penekanan dari keunggulan serta performa dapat tersampaikan pada konsumen.

Yokohama Advan Terbaru

Akan Ada Banyak Varian Ukuran

Ban Yokohama Advan terbaru ini akan menawarkan 43 variasi ukuran, yang ideal digunakan bagi para pemilik mobil yang mengedepankan style desain sporty serta performa ban yang handal yang menunjang performa agresif maupun normal sebuah kendaraan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...