Aksesoris

Ban BF Goodrich untuk Truk dan Bus Resmi Masuk Indonesia

Ban BF Goodrich
Tangguh Dimedan Ekstrim

Ban BF Goodrich selama ini mungkin dikenal sebagai ban off-road. Namun kini PT Michelin Indonesia memboyong untuk pertama kalinya ban BF Goodrich yang bisa dipakai truk serta bus.

Jakarta, Autos.id – PT Michelin Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan BF Goodrich sebagai sebuah sub brand baru yang menjadi keluarga Michelin. Ban BF Goodrich ini diposisikan untuk pasar komersial.

Ban BF Goodrich di dunia otomotif bukan merek baru karena namanya telah berkibar di arena off-road sejak tahun 1980-an. BF Goodrich diharapkan akan menambah portofolio brand Michelin di Indonesia.

“Ban BF Goodrich di dunia otomotif bukan merek baru karena namanya telah berkibar di arena off-road sejak tahun 1980-an. BF Goodrich diharapkan akan menambah portofolio brand Michelin di Indonesia”

Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia mengatakan BF Goodrich yang tersohor sebagai ban yang memiliki ketangguhan di arena off-road memiliki segmen sendiri yang bakal menguatkan Michelin. “BF Goodrich merupakan ban merek yang populer di off-road dan memiliki segmentasi sendiri dan tidak akan mengganggu pasar Michelin,” kata Putu, di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Ban BF Goodrich

Untuk Truk dan Bus

Dua varian BF Goodrich yang diperkenalkan PT Michelin Indonesia yakni BF Goodrich Cross Control berukuran 7.50R16 dan BF Goodrich Cross Control berukuran 10.00R20, yang keduanya ditawarkan untuk truk dan bus. Indonesia mendapat keistimewaan karena Merek BF Goodrich baru pertama kali diperkenalkan di Asia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top