Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Ban BF Goodrich untuk Truk dan Bus Resmi Masuk Indonesia

Ban BF Goodrich

Ban BF Goodrich selama ini mungkin dikenal sebagai ban off-road. Namun kini PT Michelin Indonesia memboyong untuk pertama kalinya ban BF Goodrich yang bisa dipakai truk serta bus.

Jakarta, Autos.id – PT Michelin Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan BF Goodrich sebagai sebuah sub brand baru yang menjadi keluarga Michelin. Ban BF Goodrich ini diposisikan untuk pasar komersial.

Ban BF Goodrich di dunia otomotif bukan merek baru karena namanya telah berkibar di arena off-road sejak tahun 1980-an. BF Goodrich diharapkan akan menambah portofolio brand Michelin di Indonesia.

“Ban BF Goodrich di dunia otomotif bukan merek baru karena namanya telah berkibar di arena off-road sejak tahun 1980-an. BF Goodrich diharapkan akan menambah portofolio brand Michelin di Indonesia”

Putu Yudha, Marketing Director PT Michelin Indonesia mengatakan BF Goodrich yang tersohor sebagai ban yang memiliki ketangguhan di arena off-road memiliki segmen sendiri yang bakal menguatkan Michelin. “BF Goodrich merupakan ban merek yang populer di off-road dan memiliki segmentasi sendiri dan tidak akan mengganggu pasar Michelin,” kata Putu, di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Ban BF Goodrich

Untuk Truk dan Bus

Dua varian BF Goodrich yang diperkenalkan PT Michelin Indonesia yakni BF Goodrich Cross Control berukuran 7.50R16 dan BF Goodrich Cross Control berukuran 10.00R20, yang keduanya ditawarkan untuk truk dan bus. Indonesia mendapat keistimewaan karena Merek BF Goodrich baru pertama kali diperkenalkan di Asia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id- Bagi kalian pemilik kendaraan terpaksa memarkir mobilnya cukup lama karena adanya aturan Regulasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah diterapkan di...

Berita Otomotif

Last updated on 25 Januari, 2019 Hankook Tire mempersembahkan sebuah ban ‘TRANSFORMING TIRE’ yang mampu mengubah bentuk untuk menyesuaikan dengan berbagai kondisi jalan. Kampanye...

Tips

Pada dasarnya, ban adalah salah satu komponen di mobil yang memiliki usia pakai. Jadi jika masa pakinya sudah habis, tentu kita harus segera menggantinya...

Tips

Ada banyak hal yang sangat mungkin terjadi dalam berkendara, termasuk pecah ban. Sebelum hal tersebut terjadi pada Anda, maka ada baiknya untuk mengetahui penyebab...