Aksesoris

Awal Tahun 2019, Shop&Drive Kembali Raih Penghargaan

Setelah mengawali tahun dengan meraih predikat sebagai “No. 1 Franchise Choice Award 2019”, kini Shop&Drive kembali meraih penghargaan Sebagai “The Best Content Marketing Implementation”

Jakarta, Autos.id  –  Semakin focus dalam mengelola dan memanfaatkan media miliknya seperti website serta media sosial (Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube), Shop&Drive kembali meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 yang dihelat oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Ajang penghargaan tahunan terhadap kreativitas konten pemasaran di berbagai sektor industri dan bisnis maupun lembaga di Indonesia tersebut, telah menilai ratusan perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga pemerintahan dengan berbagai faktor dan kriteria penilaian.

Setelah melewati tahap penjurian yang menilai ide, strategi, eksekusi, hingga hasil, Shop&Drive berhasil mendapatkan gelar, 3rd Winner The Best Content Marketing Implementation in Automotive Supporting Category.

Toyota Resmikan Lintasan Test Drive Untuk Konsumennya

Untuk terus dapat berkembang menjadi salah satu ritel otomotif modern yang lebih mumpuni, Shop&Drive harus mengikuti kebutuhan customer di era digital, salah satunya adalah memiliki media informasi agar dapat membangun komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan.

“Di era digital saat ini, penting bagi kami untuk dapat memanfaatkan media yang kami miliki semaksimal mungkin. Selain berperan penting dalam meningkatkan awareness Shop&Drive di dunia digital, media yang tepat juga membuat kami dapat berinteraksi dengan customer secara lebih dekat, sehingga kami dapat mengetahui apa yang dibutuhkan customer dari saran hingga keluhan yang diberikan,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Department Head Astra Otoparts-Shop&Drive.

Tujuan Shop&Drive memiliki website maupun media sosial selain menjadi sarana publikasi, juga sebagai sarana edukasi dan sumber terpercaya bagi audiens, terutama di dunia otomotif. Satu tahun terakhir, Shop&Drive juga memanfaatkan media sosialnya untuk menjalankan kampanye digital bertajuk #CallAja.

Tagar #CallAja bertujuan untuk meningkatkan awareness Call Shop&Drive 15-000-15 yang telah hadir sejak tahun 2009 sebagai layanan call center dan juga Battery Home Delivery (BHD). Layanan ini dapat dinikmati 24 jam, terutama jika ada urgensi ketika aki mobil bermasalah di tengah jalan.

Baru Tampil Perdana, DFSK Targetkan Glory 560 12 Ribu per Tahun

Dengan meraih penghargaan The Best Content Marketing Implementation, Shop&Drive dinilai berhasil mengelola media yang dimiliki seperti website dan media sosial dengan strategi yang tepat, dari menentukan tujuan, target audiens, content planning, hingga optimalisasi konten.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top