Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Autoglaze Express Buka Cabang Baru di Mall of Indonesia

Autoglaze Express

Autoglaze Express merupakan layanan perawatan dan salon mobil yang berlokasi di parkiran pusat perbelanjaan dengan proses pengerjaan 1-2 jam.

Jakarta, Autos.id – PT Jillbert Kreasindo Kurnia yang bergerak dibidang perawatan dan salon mobil dengan brand Autoglaze Express terus mengembangkan sayap bisnisnya di daerah Jabodetabek.

Jumat, (29/7/2016) Autoglaze Express resmi membuka cabang salon mobil baru di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta. Konsep Autoglaze Express sangat unik karena salonnya ditempatkan di setiap parkiran mobil pusat perbelanjaan. Konsep ini pun telah terbukti mendapat animo yang besar dari pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

“Kita menempatkan salon kita di mall agar para pengunjung bisa berbelanja dengan santai sementara mobilnya dibesihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze”

“Kita menempatkan salon kita di mall agar para pengunjung bisa berbelanja dengan santai sementara mobilnya dibesihkan dan mendapat perawatan di Autoglaze dengan kualitas kebersihan yang tinggi,” kata Robby Kurnia, Chief Executive Officer Autoglaze dalam sambutannya saat acara pembukaan Autoglaze Express Kelapa Gading.

Autoglaze Express

Robby Kurnia, Pemilik Autoglaze Express

Sebelumnya Autogaze telah ada di 3 Mall yakni Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, dan Mall Artha Gading. Robby punya cita-cita besar dengan bisnis ini bukan semata-mata untuk keuntungan finansial tetapi bagaimana masyarakat mendapatkan layanan terbaik dan berkualitas agar mobilnya lebih sehat untuk digunakan.

“Kita ingin semua masyarakat mendapatkan perawatan yang berkualitas dan mobil yang sehat agar layak digunakan. Di Autogaze Express mobil pelanggan bisa parkir sambil mendapat perawatan yang baik,” lanjutnya.

Ia mengatakan pihaknya memiliki target untuk membuka 14 cabang baru pada tahun 2016 diseluruh wilayah Jabodetabek. “Tahun ini kita akan buka salon baru di 14 pusat perbelanjaan di Jabodetabek untuk memberikan layanan sekaligus mengedukasi masyarakat bagaimana mendapat mobil yang sehat,” tukasnya.

Autoglaze Express

Layanan Salon Mobil Ke-4 di Parkiran Mall

Ada 4 jenis layanan yang diberikan Autoglaze Express yakni pertama, Car Grooming untuk membersihkan permukaan cat mobil. Kedua, Engine Clening, untuk membersihkan semua ruang mesin mobil. Ketiga, Pembersihan evaporator Air Concdition (AC) menggunakan endoskopi yang dilengkapi kamera sehingga udara dari AC lebih bersih dan segar.Keempat, Fogging  untuk membasmi bakteri yang melekat pada ruang kabin, sehingga mobil benar-benar sehat dan nyaman untuk digunakan.

Keempat layanan tersebut hanya dikerjakan selama 1-2 jam sehingga pelanggan tidak akan bosan menunggu. Harga yang diberikan pun sangat terjangkau untuk keempat service tersebut. Member hanya membayar Rp 800 ribu sementara non member dikenakan biaya Rp 1,8 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Tips

Agar mobil kita senantiasa dalam kondisi yang bersih dan kinclong, sudah barang tentu kita harus rajin mencucinya. Tidak sedikit orang yang lebih suka mencuci...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Tips

Untuk memaksimalkan kinerja ban mobil, maka perlu dilakukan rotasi pada komponen ini. Tapi, kapan waktu yang ideal untuk melakukannya?. Jakarta, Autos.id – Buat yang...

Tips

Dari sekian banyak hal, setir yang lurus dan memiliki respons yang baik adalah salah satu faktor penentu kenyamanan mengemudi Jakarta, Autos.id – Jika setir...