Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Aprilia Tuareg 660 Kini Dilengkapi Pelindung Tabrakan Terbaru

Aprilia Tuareg 660
Aprilia Tuareg 660

Perusahaan Top Block Racing atau TBR menghadirkan kit baru yang merupakan pelindung tabrakan untuk sepeda motor Aprilia Tuareg 660, yang dimana tidak memerlukan modifikasi dan bisa dijamin sampai dua tahun.

Autos.id – Aprilia Tuareg 660 merupakan sepeda motror yang hadir dengan oof-road yang tentunya membutuhkan satu set pang pengaman dalam menambah perlindungnya agar membuat kita tenang. TBR baru saja memiliki produk untuk modelnya dan pasti akan mampu bertahan menghadapi kerasnya petualangan dan menghemat uang Anda jika Anda memiliki sedikit tip. Seperti yang diungkapkan sebelumnya bahwa kit yang dijual TBR tidak memerlukan pemotongan atau juga modifikasi untuk rangkanya.

Memang ada beberapa kit perlindungan yang sedikit invasif, tetapi kit ini menggunakan seluruh titik pemasangan stok dan juga dilengkapi dengan perangkat kerasnya sendiri. Ini adalah kit baut yang dilengkapi dengan semua yang Anda butuhkan dan juga tidak perlu melepas skidplate untuk memasang kit.

Aprilia Tuareg 660

Pelindung tabrakan ini bisa menutupi fairing atas, mesin, kopling hinga penutup statornya yang berharga.  Ketika terjadi kecelakaan pada penutup stator dan kopling kerap kali terkena benturan, tetapi dengan adanya kit ini tentunya tidak membuat khawatir karena dilengkapi dengan bagian bawah yang telah diperpanjangn untuk melindungi Anda.

Pihak dari TBR telah menggunakan tabung baja dengan 20 sampai 25 milimeter dengan cat abu-abu aluminium yang tentunya sangat cocok dengan merek dari Tuareg lainnya.  Untuk dua tabung yang dekat pada lampu depan juga menawarkan kekuatan tambahan karena pada bagian atasnya adalah satu bagia dan juga telah terhubung pada sisi lainnya.

Selain itu, pelindung tabrakan ini juga berfungsi sebagai ganda sebagai titik pemasangan untuk tali penarik ketika Anda terjebak di selokan, atau bahkan lampu tambahan jika Anda ingin menambahkannya. Untuk harganya menawarkan kepada Anda dengan €510 EUR dan tentunya kit ini akan sesuai dengan model Aprilia Tuareg 660 tahun 2022. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Top Block juga memiliki duagaransi tahun dengan produk ini.

Untuk saat ini kemungkinan belum ada kabar tentang apakah akan dijual Indonesia, tentunya bagi para penggemar Aprilia di Indonesia kemungkinan sangat berharap karena ini pelindung ini sangat penting. Memang belum ada informasi juga tentang dimana pembeliannya karena baru saja dirilis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Aprilia saat ini kabarnya sedang mengembangkan mesin paralel-twin 250cc yang nantinya akan digunakan untuk sportbike entry-level. Autos.id – Sebuah perpindahan kecil untuk sportbike dengan bertenaga...

Motor

Aprilia Tuareg 660, kendaraan kokoh dan lincah dengan performa dan desain khas Italia Jakarta, Autos.id  –  Aprilia Tuareg 660 tidak hanya semakin memperkaya keluarga...

Aksesoris

Last updated on 17 Juli, 2022 Akrapovic resmi menghadirkan knalpot untuk Aprilia Tuareg 660 yang memiliki berat 1,9 kilogram Di tahun 2022. Autos.id  –...

Aksesoris

Aprilia Tuareg 660 dengan sangat cepat menjadi populer untuk segmen sepeda motor petualangan kelas menengah dan kini menjadi pesaing Yamaha Tenere 700. Autos.id  – ...