Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

AISIN Luncurkan Oli Synthetic untuk Mesin dan Transmisi otomatis

Oli Mesin Synthetic AISIN

AISIN oil Synthetic merupakan oli asal Jepang dengan formula dan teknologi tinggi ditujukan untuk perlindungan mesin dan transmisi otomatis mobil.

Jakarta, Autos.id – Produsen suku cadang ternama asal Kogoya, Jepang, AISIN resmi meluncurkan keluarga pelumasnya di Indonesia, Jumat (21/7/2017) di Jakarta, yakni seri oli mesin AISIN dan oli transmisi otomatis untuk mobil.

Benny W Liem, Assitant Sales Manager Aftermarket AISIN Group mengatakan oli yang diluncurkan AISIN merupakan oli sintetik yang jauh lebih berkualitas dari pada oli mineral yang optimal untuk merawat mesin dan transmisi mobil di Indonesia.

“AISIN merupakan oli sintetik yang jauh lebih berkualitas dari pada oli mineral yang optimal untuk merawat mesin dan transmisi mobil di Indonesia”

“Oli synthetic secara harga memang lebih mahal namun sangat berkualitas sehingga mampu melindungi mesin dan transmisi mobil konsumen dengan sempurna karena menggunaka bahan additif base termasuk synthetic base yang membuat oli bening seperti air minaeral,” kata Benny saat peluncuran AISIN Lubricants Family di Petojo Utara, Jakarta Pusat.

AISIN Luncurkan Oli Synthetic untuk Mesin dan Transmisi Otomatis

Benny yakin pelumas mesin dan transmisi otomatis yang dilempar ke pasar Indonesia perlahan akan diterima masyarakat karena kualitasnya Keyakinan tersebut karena AISIN memiliki background sebagai perusahan otoparts yang membuat drive-train dan engine.

“Kita memiliki background sebagai perusahaan pembuat engine yang mengerti persis apa yang dibutuhkan mesin dan transmisi, sehingga oli yang kita buat sangat melindungi dan menjaga performa mobil,” tukasnya.

Berikut varian oli mesin AISIN : AISIN semi synthetic Motor Oil SN/CF 10W/40 dan 10W/30 untuk mesin bensin, AISIN Fully synthetic Motor Oil SN/CF 5W/40 dan 5W/30 untuk mesin bensin serta AISIN Fully synthetic Motor Oil C1-4/SL 10W-40 dan ISIN semi synthetic Motor Oil C1-4/SL 15W-40 untuk mesin diesel.

Sementara oli transmisi otomatis disediakan dalam tiga varian yakni AISIN Transmission Fluid (ATF) AFW, AFW+ dan CFex.Untuk harga AISIN belum bisa menyebutkannya secara rinci, namun oli ini dijual ke pasar dengan kisaran harga Rp 40 hingga 80 ribu per liter untuk oli mesin dan rp 80 hingga 120 ribu per liter untuk oli transmisi otomastis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Tips

Last updated on 18 Desember, 2018 Selain mesin, transmisi juga merupakan salah satu komponen mobil yang perlu dilumasi. Sama seperti mesin, akan ada bahaya...

Berita Otomotif

PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pelumas varian terbaru, yaitu AHM Oil khusus transmisi ( final gear ) jenis sintetis untuk menjaga performa sepeda...

Tips

Tidak hanya mesin, transmisi otomatis pada sebuah mobil juga perlu dilumasi. Jika sudah tiba waktunya, maka penggatian oli transmisi pun wajib dilakukan. Jakarta, Autos.id...

Tips

Kali ini kita beberkan 10 mitos dan fakta seputar oli mesin agar Kawan Autos tidak berdebat lagi apakah yang ini benar atau yang itu...