Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Adira Virtual Expo 2020 Resmi Dibuka, Tawarkan Diskon dan Promo Menarik

Last updated on 15 November, 2020

Adira Virtual Expo 2020 dapat diakses secara nasional dalam format virtual 3D, sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka seperti mobil dan motor baik baru maupun bekas.

Jakarta, Autos.id  –  Setelah sempat tertunda akibat adanya pandemi, Adira Finance akhirnya resmi menggelar Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara daring mulai 12 – 29 November 2020. Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli Grand Opening Adira Virtual Expo 2020, belum lama ini menjelaskan, “Pagelaran Adira Virtual Expo 2929 merupakan wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian.

Virtual Expo ini turut serta menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan.  

Ada juga kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan selama 18 hari penuh, pengunjung dapat menikmati berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga mulai 2,6 persen, diskon dan cashback jutaan rupiah, free special maintenance, free asuransi mobilite/motolite, bonus adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku, serta diskon angsuran hingga Rp 700 ribu.

Sementara untuk konsumen setia Adira Finance terpilih, akan mendapatkan 3x undian Tepat Mantap serta instant approval yaitu persetujuan kredit secara instan. Selain beragam promo dan program menggiurkan, Adira Virtual Expo 2020 juga menyiapkan talkshow dan hiburan di setiap akhir pekan di antaranya, pada 20 November 2020 akan ada Talktainment “Belanja Cerdas di Adira Virtual Expo 2020” bersama influencers.

“Dan pada 27 November 2020 akan ada Virtual Concert yang grup band Maliq & D’Essentials. Ini sengaja dibuat online untuk memberikan akses mudah kepada konsumen, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman di saat kondisi pandemi,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, pada kesempatan yang sama.

Bagi konsumen atau pengunjung yang ingin bergabung, cukup akses melalui virtualexpo.adiraku.co.id yang akan dibuka selama 24 jam, sedangkan jam operasional akan dibuka pada pukul 12.00 – 21.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 21.00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Selain bisa melihat booth-booth produk otomotif dan non-otomotif dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant).

Pembiayaan Adira Finance juga bisa diajukan lewat aplikasi adiraku, melalui menu pengajuan kredit, atau lewat momobil.id dan momotor.id serta tersedia pula pilihan pembiayaan secara syariah. Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku, selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di aplikasi adiraku, serta promo Double Poin untuk pembayaran angsuran tepat waktu selama November 2020.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Last updated on 24 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke-497, PT Adira Dinamika Multi...

Berita Otomotif

Last updated on 13 Juni, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali hadir meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoran...

Berita Otomotif

Last updated on 8 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  –  Percepatan infrastruktur yang dilakukan pemerintah terhadap kendaraan listrik, berimbas kepada masyarakat yang semakin banyak untuk...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Seperti yang sudah direncanakan awal tahun 2024 lalu, bahwa PT Adira Finance akan menyediakan mudik gratis bagi konsumen yang berdomisili di...

error: Content is protected !!