Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Suzuki Baleno Second Harganya Berapa?

Intip Harga Second Suzuki Baleno Hatchback Di Awal Tahun 2023

Dipasaran saat ini, Suzuki Baleno Hatchback dalam kondisi second atau bekas dijual dengan harga yang beragam dan masih termasuk tinggi untuk ukuran mobil yang sudah beredar selama 5 tahun.

Autos.id – Sejak bulan Agustus 2022 silam, Suzuki Baleno Hatchback sudah mengalami tampilan ubahan yang sangat signifikan. Meskipun Suzuki menyebut mobil ini Facelift, namun ubahan yang dihadirkan tergolong sangat menyeluruh yang membuat sebenarnya sangat layak untuk disebut sebagai generasi baru atau All-New.

Meskipun sudah hadir versi terbarunya, nyatanya versi sebelumnya yang dijual dari tahun 2017 hingga 2022 masih tetap menjadi pilihan menarik untuk dipilih.

Intip Harga Second Suzuki Baleno Hatchback Di Awal Tahun 2023

Pada dasarnya Suzuki Baleno terbaru yang hadir di GIIAS 2022 tersebut adalah Facelift kedua yang lebih menyeluruh. Sebelum itu, ditahun 2019 silam, Suzuki Baleno Hatchback juga sempat menghadirkan Facelift pertama dengan ubahan yang cendrung lebih minor.

Perubahannya seperti grill baru, velg dengan desain baru, teknologi lampu yang diubah, serta beberapa ubahan perintilan di bagian interior.

Buat mesin sendiri pada unit yang dijual dari tahun 2017 hingga 2022 masih menggunakan mesin 1.400 cc K14B dari Ertiga generasi pertama.

Harga Second Suzuki Baleno Hatchback

Dari pantauan Autos.id di berbagai marketplace online pada Jumat (27/1/2023), Suzuki Baleno Hatchback tahun 2017 hingga 2019 Secondnya mulai dari Rp140 Juta hingga Rp190 juta Rupiah.

Untuk tahun 2019 saja harganya berada di Rp180 jutaan hingga Rp190 jutaan tergantung kondisi serta pilihan transmisi yang dipilih.

Lalu bagaimana dengan Baleno Hatchback versi Facelift yang mulai pasarkan  akhir tahun 2019 hingga pertangahan 2022? Harganya juga tergolong masih stabil.

Intip Harga Second Suzuki Baleno Hatchback Di Awal Tahun 2023

Bahkan apabila Anda menemukan kondisi yang masih seperti mobil baru dan tahun seperti 2021 atau 2022.

Maka harganya bisa melambung hingga 200 jutaan lebih. Kelengkapan versi Facelift ini menutupi beberapa kelemahan yang ada pada versi Pre-Facelift yang banyak yang mengeluhkan oleh para pengguna.

Suzuki Baleno Hatchback di versi terbarunya sudah mengalami perubahan yang sangat signifikan. Mulai dari desain eksterior, interior, hingga beberapa fitur yang juga ada ubahan signifikan. Mesin baru berkapasitas 1.500 cc dengan kode K15B dari Ertiga generasi terbaru.

Jadi bagi Anda yang memang senang Suzuki Baleno Hatchback, versi mana yang Anda akan pilih? Apakah versi pertama dari tahun 2017 hingga 2022 secara second atau membeli versi terbaru?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Suzuki Baleno Hatchback Facelift 2022 kali ini hadir dengan ubahan yang sangat signifikan dan membuat seolah-olah berganti generasi. Autos.id – Yang ditunggu-tunggu akhirnya telah...

Mobil

Dengan segera hadirnya Suzuki Baleno Hatchback Facelift 2022 ini, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat mobil ini akan segera masuk kepasar Indoneisa. Autos.id –...

Mobil

Last updated on 30 Januari, 2019 Beberapa waktu lalu, gambar jelas dari Suzuki Baleno hatchback facelift sudah berhasil diabadikan. Dari foto tersebut, bisa kita...

Mobil

Last updated on 23 Januari, 2019 Memang bukan rahasia lagi kalau Suzuki Baleno hatchback facelift akan segera hadir di tahun ini. Jelang kehadirannya, mulai...

error: Content is protected !!