Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Baleno Hatchback Diklaim Irit Sampai 22,17 Km/Liter

Suzuki Baleno Hatchback

Konsumsi BBM Suzuki Baleno Hatchback diklaim sampai 22,17 km/liter untuk yang tipe transmisi manual, dan 20,66 km per liter untuk yang varian transmisi otomatis.

Tangerang, Autos.id – Sesuai janjinya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya secara resmi mulai menjual Suzuki Baleno Hatchback. Harga yang dipatok Rp 195 juta on the road Jakarta untuk tipe transmisi manual. Dan Rp 207,5 juta on the road Jakarta untuk yang menggunakan transmisi otomatis.

“Generasi terbaru Baleno ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan dari sebuah hatchback,” papar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Editor SIS dalam sambutannya di ICE BSD City, Tangerang, Kamis 910/8/2017).

“Generasi terbaru Baleno ini telah mengalami berbagai pengembangan untuk menambahkan lebih banyak keunggulan dari sebuah hatchback”

Lebih lanjut dia menjelaskan jika Suzuki Baleno Hatchback menggunakan platform baru, HEARTECT yang membuatnya lebih stabil saat dikendarai dan disatu sisi tetap nyaman untuk seluruh keluarga. “Sementara mesinnya sudah menggunakan mesin 1.4-liter Suzuki yang selama ini sudah dikenal akan efisiensinya,” lanjut Setiawan.

Suzuki Baleno Hatchback

Beberapa keunggulan dari Suzuki Baleno Hatchback yakni lampu utama menggunakan Projector HID yang terintegrasi dengan LED DRL. Lampu belakang juga pakai LED, chrome spliter pada bagasi belakang, serta spoiler belakang lengkap dengan stop lamp. Di dalam, ada start/stop engine button, keyless entry, audio steering switch, Bluetooth Connection untuk menjawab panggilan telepon, serta ruang penumpang belakang dan kapasitas bagasi yang lapang.

Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Baleno Hatchback menggunakan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc DOHC VVT yang serupa dnegan kepunyaan Ertiga. Meisn ini snaggup menghasilkan tenaga 92,4 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 130 Nm di 4.200 rpm. Klaim Suzuki, berdasarkan data uji termodinamika pusat teknologi motor dan propulsi, didapat konsumsi BBM Suzuki Baleno Hatchback transmisi manual tembus 22,17 km/liter. Sementara untuk yang varian transmisi otomatis 20,66 km/liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 27 Mei, 2024 Autos.id – Tren otomotif terus berkembang, dengan Suzuki sebagai salah satu pemimpin dalam inovasi kendaraan bermotor. Suzuki telah...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Mobil

Last updated on 1 Maret, 2024 Autos.id  – Pabrikan Suzuki di pasaran Indonesia memang cukup dikenal sebagai salah satu merk otomotif yang cukup lekat...

Motor

Autos.id – Kelas motor dengan genre sport memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk para pecinta otomotif roda dua di seluruh dunia. Dari berbagai...

error: Content is protected !!