Connect with us

Hi, what are you looking for?

Honda

Honda UR-V Amunisi Baru Honda untuk Cina

Honda UR-V identik dengan model Avancier memiliki desain yang khas dibanding Honda lain namun memiliki ukuran yang terbilang bongsor.

Tokyo, Autos.id – Honda tidak hentinya menyiapkan produk baru dikelas mid-size crossover. Hal ini mungkin menjadi fokus Honda karena segmen ini cukup memberikan kontribusi pada penjualannya selama ini.

Beberapa model disegmen mid-size crossover yakni CR-V, HR-V hingga WR-V. Produk baru disegmen ini yang sementara dipersiapkan adalah Honda UR-V yang akan menjadi SUV andalannya di market otomotif Cina.

“Honda UR-V menggunakan mesin VTEC 2.0-liter Sport Turbo yang sama dengan mesin yang digunakan Avancier, yang mampu menghasilkan power 268 hp dan torsi 370 Nm”

Indianautosblog, Rabu (26/10/2016) melaporkan, Honda UR-V memiliki desain yang khas dibanding Honda lain. Yakni dengan desain wajah yang lebih tampan dengan lampu LED yang sama dengan bumper baru dan floglamps LED.

Honda UR-V

Tampak Belakang Mirip BR-V

Profil Honda UR-V identik dengan model Avancier dengan asupan pelek alloy kecil yang makin menguatkan kesan berotot mobil ini, termasuk taillamp yang mengaplikasikan desain yang digunakan Avancier.

Sesuai laporan Honda Cina, UR-V memiliki ukuran yang terbilang bongsor untuk segmen Mid Size karena memiliki panjang 4.825 mm, lebar 1.942 mm, tinggi 1.670 mm dan wheelbase 2.820 mm.

Honda UR-V menggunakan mesin VTEC 2.0-liter Sport Turbo yang sama dengan mesin yang digunakan Avancier, yang mampu menghasilkan power 268 hp dan torsi 370 Nm. Mesin mobil ini akan dipadukan dengan gearbox otomatis 9-speed dengan dukungan sistem penggerak AWD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 19 April, 2024 Autos.id – Jalur tanjakan menjadi jalur yang paling berat bagi para pengendara, baik kendaraan roda empat maupun roda...

Motor

Last updated on 12 April, 2024 Autos.id – Februari lalu, Honda kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Honda Stylo 160. Kemunculannya kali ini cukup menggemparkan...

Motor

Last updated on 9 April, 2024 Autos.id – Pada saat ini, motor dengan model classic ataupun retro tengah menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan...

Motor

Last updated on 4 April, 2024 Autos.id – Melihat perkembangan motor listrik di Indonesia, hal ini bisa dikatakan cukup baik. Berbagai pabrikan otomotif juga...

error: Content is protected !!