Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Honda Jazz Brio Tuning Contest Cari The King 2016

Honda Jazz Brio Tuning Contest

Honda Jazz Brio Tuning Contest kembali digelar tahun ini, ada 10 modifikasi Honda Jazz dan 10 modifikasi Honda Brio untuk memperebutkan gelar The King.

Jakarta, Autos.id – Ajang Honda Jazz Brio Tuning Contest (JBTC) kembali digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk tahun ini. Kompetisi modifikasi Honda Jazz dan Honda Brio tersebut berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, 29 September 2016 hingga 2 Oktober 2016.

Sebanyak 20 mobil modifikasi terpilih ditampilkan pada Honda Jazz Brio Tuning Contest 2016. 10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio akan bersaing memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai “The King of Jazz” ke-11 dan “The King of Brio” ke-2.

“10 unit Honda Jazz dan 10 unit Honda Brio akan bersaing memperebutkan 26 kategori termasuk gelar utama sebagai The King of Jazz ke-11 dan The King of Brio ke-2”

Peserta JBTC pun tidak hanya berasal dari Jakarta tetapi juga kota-kota lain seperti Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta. Untuk Honja Jazz Tuning Contest sudah diadakan sejak 2005, sementara Honda Brio Tuning Contest merupakan pagelaran ke-2.

Honda Jazz Brio Tuning Contest

Perebutan Gelar The King

“Antusiasme yang tinggi membuat kami dari tahun ke tahun akan terus menyegarkan kontes ini dengan menampilkan model baru yang populer di kalangan modifikator, seperti Honda Brio sejak tahun lalu,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

Untuk penjurian Honda Jazz Brio Tuning Contest dihadirkan 5 juri independen dari kalangan wartawan yang akan menilai Body Conversion, Paint & Airbrush Design, Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Carriage, Body Kit serta Interior Design sesuai dengan kompetensi mereka.

Pemenang King of Jazz maupun Brio akan menerima hadiah uang tunai Rp 50 juta, First Runner Up King of Jazz atau Brio akan menerima Rp 40 juta, sementara Second Runner Up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai Rp 30 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Sunroof adalah fitur mobil yang memiliki banyak manfaat dan dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Konsep sunroof awalnya dikenalkan di mobil...

Modifikasi

Last updated on 4 Juli, 2023 Autos.id – Membahas modifikasi memang tidak ada habisnya, namun ada beberapa tips modifikasi mobil untuk pemula yang perlu...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

error: Content is protected !!