Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Wunderlich Rilis Penutup Pelindung Layar TFT Untuk BMW R 1250 GS

Pelindung Layar TFT

BMW R 1250 GS merupakan salah satu merek sepeda motor yang paling populer dan sudah mendominasi untuk segmen petualangan dalam beberapa waktu sekarang.

Autos.id – Bahkan telah dicintai oleh pengendara ADV dan juga generasi petualang Starbucks yang mencintainya. Tentunya dalam mendampingi sepeda motor yang populer akan menjadi daya pikat dalam menyusuaikannya dan memodifikasi agar sesuai dengan kebutuhan dan prefensi Anda. Untungnya, ada banyak sekali aksesoris aftermarkte yang ditunjukan yang semata-mata bisa memuaskan keinginan bagi pemilik GS yang nyaris tidak ada habisnya. Salah satu mereknya adalah Wunderlich, yang merupakan aftermarket asal Jerman yang sudah membangun semua reputasinya untuk menciptakan komponen aftermarket khsusus BMW.

Dari mulai bagasi yang sangat penting, perlindungan benturan, hingga akesoris yang tidak pernah Anda bayangkan, Wunderlich tentunya mempunyai semuanya untuk keinginan Anda.

Pelindung Layar TFT

Baru-baru ini Wunderlich telah merilis produk baru untuk pemilik motor BMW 1250 GS, yakni penutup pelindung matahari untuk layar TFT. Tampakya bagi kita seperti terdengar aneh, tetapi produk ini bisa menjawab kekhwatiran yang ada di kalangan pengendara GS.

Pelindung silau Wunderlich akan memungkinkan visibilitas optimal dan keterbacaan layar TFT sepeda motor saat ini. Selain itu, bisa mencegah layar Anda rusak akibat adanya paparan sinar matahari ketika diparkir untuk waktu yang sangat lama di bawah sinar matahari musim panas.

Penutup pelindung TFT akan cocok untuk semua model R 1250 GS dengan mempunyai ukuran 6,5 inci dan produk ini juga terbuat dari plastik ABS tahan UV. Bahkan saat matahari rendah atau tidak ada sama sekali, pelindung ini tidak akan menghalagi visibilitas Anda ke layar dan akan menjadi terlihat keren karena karena konturnya mengikuti bentuk kokpit R 1250 GS.

Produk tersebut juga menggunakan lampiran klip yang sangat mudah digunakan dan tentunya akan menjamin akurasi yang sangat tinggi dan pemasanganya sangat aman. Untuk hraganya menawarkan dengan kisaran 30,65 Euro atau sekitar Rp 480 ribu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Autos.id – Wunderlic merilis dudukan CamRacks yuntuk menahan GoPro Anda dengan aman dengan di khususkan bagi sepeda motor jenis BMW. Banyak dari kita menikmati mengendarai...

Aksesoris

Wunderlich perkenalkan pelindung pannier baru yang kedua untuk sepeda motor BMW R 18 B dan R 18 Transcontinental. Autos.id – Spesialis aftermarket Jerman Wunderlich tampaknya sudah...

Aksesoris

Aksesoris aftermarket, pasarnya tidak lebih besar dari BMW R 1250 GS dan tampaknya tidak bisa disangkal sebagai sepeda motor petualangan yang paling terkenal di...

error: Content is protected !!