Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aksesoris

Corsa Bawa 17 Anak Berlaga di Gothia Cup 2016

Gothia Cup 2016

Corsa Indonesia akan memboyong 17 anak-anak berbakat di Tanah Air untuk berlaga dalam kejuaraan sepakbola Gothia Cup 2016 di Gothenburg, Swedia.

Jakarta, Autos.id – PT Multistrada Arah Sarana Tbk sebagai produsen ban Corsa di Indonesia akan membawa 17 anak-anak berbakat di Tanah Air untuk berlaga di Gothia Cup 2016 yang akan berlangsung di Gothenberg, Swedia 17 Juli mendatang.

Kejuaraan sepakbola internasional untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun (U-13) yang telah berlangsung sejak 1975 di Gothenburg, Swedia, ini merupakan salah satu liga terpopuler di dunia karena telah menghasilkan banyak bintang sepakbola dunia seperti Andrea Pirlo, Xabi Alonso dan Zlatan Ibrahimmovic.

M Zein Saleh, Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk mengatakan keikutsertaan 17 anak Indonesia di Gothia Cup 2016 merupakan bentuk dukungan Corsa yang konsisten mendukung bakat muda sepakbola Indonesia.

“Kejuaraan sepakbola internasional untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun (U-13) yang telah berlangsung sejak 1975 di Gothenburg, Swedia, ini merupakan salah satu liga terpopuler di dunia”

“Kami percaya anak-anak ini merupakan bibit unggul yang telah melewati proses seleksio panjang dan Gothia Cup menjadi ajak pembuktian talenta muda Indonesia. Kita berharap mereka bisa bersaing dan mengharumkan nama bangsa dan kelak menjadi pemain internasional seperti pemain yang pernah mengecap ajang ini,” kata Zein di Jakarta.

Ghatfan Hisyam Jauhari (13), gelandang Tim Indonesia di Gothia Cap 2016 merasa sangat senang karena Corsa memberi kesempatan pada mereka untuk merasakan ruenamen sebesar Gothia Cup. Anak pedagang buah di Pasar Induk Jakarta Timur ini yakin tim Indonesia bisa menunjukan tajinya di Swedia.

Gothi Cup 2016

17 Anak-Anak Berbakat di Indonesia

Ia antusias dengan materi pemain yang ada karena mereka telah melewati pelatihan yang cukup untuk berlaga di turnamen tersohor ini. “Kami berterima kasih pada Corsa karena telah memberikan kesempatan ini. Kami ingin jadi pemenang dan jadi pemain dan tim terbaik di Swedia,” tukasnya.

Ke-17 anak yang menjadi bintang lapangan dan telah lolos seleksi ketat itu antara lain Muhammad Wisnu, Dimas Maulana, Muhammad Uchida Sudirman, Surya Dharma Putra, Netsor Agung Pambudi, Gathfan Hisyam Jauhari, Nadhif Girasta Kosasih, Erza Bathara Siahaan, Rendy Juliansyah, Syukran Samual, Jovanni Renaldi, Aji Fajri, Tedy Supriyadi, Muhammad Pandu Mahardika, Rizky Althaf Indie, Roni Cahwala, dan Andre Okyaviansyah.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

“Jangan Asal gagah tapi tidak nyaman dan mengganggu handling saat berkendara, salah pilih ban bisa fatal,” tegas Head of Safety Riding Promotion, Agus Sani....

Berita Otomotif

Jangan sembarangan memilih ban untuk Honda BeAT, dimana ada 5 rekomendasi terbaik. Autos.id – Ban sepeda motor merupakan salah satu komponen utama yang sangat...

Tips

Bukan hanya karena terkena benda tajam, ban motor bisa bocor pada bagian pentil. Autos.id – Kebocoran pada bagian pentil ban biasanya disebabkan oleh ban...

Tips

Autos.id – Sejumlah komponen sepeda motor mengalami kenaikan harga sejak awal 2023. Terlebih lagi saat menjelang lebaran idul fitri. Seperti di ketahui, kenaikan harga...

error: Content is protected !!