Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

First Impression Ban MICHELIN Pilot MotoGP yang Empuk

Ban MICHELIN Pilot MotoGP Terasa empuk di jalan

Ban MICHELIN Pilot MotoGP bisa dikatakan ban yang empuk karena sangat terasa ikut meredam ketika menghantam objek tertentu di jalan.

Jakarta, Autos.id – Michelin resmi meluncurkan ban ikonik MICHELIN Pilot MotoGP dengan aksen MotoGP tertera pada bagian ban. Ban ini sangat empuk dipermukaan aspal ketika Autos.id, mengangkat pedal standar motor Yamaha Mio 125 yang telah menggunakan sepatu baru dari Michelin.

Pada tarikan pertama, traksi ban Ban MICHELIN Pilot MotoGP dengan permukaan jalan belum begitu terasa tetapi ketika motor mulai menubruk objek rintangan, keempukan dan getaran yang lebih halus terasa pada motor.

“Traksi ban Ban MICHELIN Pilot MotoGP dengan permukaan jalan belum begitu terasa tetapi ketika motor mulai menubruk objek rintangan, keempukan dan getaran yang lebih halus terasa pada motor”

Tes Ban MICHELIN Pilot MotoGP ring 17 di motor

Hal ini berlanjut ke objek tanjakan dengan bilah besi lepas yang membuat ban terasa benar-benar menapak pada objek lancip besi ketika motor bergerak pelan di kecepatan 10 Km/jam mengikuti ulir bilah besi.

Masuk ke track kelokan atau sig sag, aspal kering agak bepasir membuat Autos tak berani mengular dengan sekali tarikan gas. Namun ditikungan -tikungan kecil motor yang direbahkan dengan tingkat kemiringan cukup yang memungkinkan slip ban MICHELIN Pilot MotoGP tetap menggigit aspal dengan cukup walaupun terasa agak goyang.

Beberapa putaran dengan dua motor berbeda untuk merasakan secara langsung ban MICHELIN Pilot MotoGP pada motor bebek dengan ukuran ring 17 dan 14 cukup memberikan kesimpulan kecil.

Ban MICHELIN Pilot MotoGP sangat aman dengan bahan soft compound dipadukan teknologi Silica Rubber Compound membuatnya terasa nyaman dan meringankan kerja Shockbreaker karena cukup meredam getaran karena keempukannya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aksesoris

Last updated on 16 Januari, 2023 Dengan ban tanpa udara, jumlah ban yang dibuang karena bocor/tertusuk juga akan otomatis berkurang. Jakarta, Autos.id  – Hampir...

Aksesoris

Memiliki kualitas jempolan, pihak Michelin memastikan bahwa tidak akan menjual ban dengan harga murah di Indonesia. Autos.id – Dikenal dengan kualitas top dunia, ban...

Aksesoris

Selain menghasilkan ban yang lebih senyap, ban hasil kerjasama Michelin dan Hyundai juga sebagai langkah kedua perusahaan dalam menghasilkan produk yang jauh lebih ramah...

Aksesoris

Lebih sekadar seri balapan di seluruh dunia, FIM MotoE World Cup juga berfungsi sebagai tempat uji coba untuk solusi energi berkelanjutan. Sebagai satu-satunya pemasok...

error: Content is protected !!