Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition Tambah Rp 3 Juta

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia kembali merilis motor jenis sportbike. Kali ini yang diperkenalkan adalah Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition. Ini merupakan edisi spesial dari Yamaha R15 dengan tambahan suspensi dari Ohlins.

Ditawarkan seharga Rp 32,8 juta on the road Jakarta Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition menggunakan suspensi belakang monoshock Ohlins tipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264mm.

“Produk ini kami luncurkan untuk konsumen yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins. Terobosan dari pabrikan Yamaha dan Ohlins ini kami harapkan memberikan penyegaran buat konsumen,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Pemesanan Bisa Secara Online

Pemesanan Bisa Secara Online

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition merupakan hasil kerjasama YIMM selaku produsen motor Yamaha di Indonesia dengan PT Sena Autopart Indonesia yang merupakan distributor resmi Ohlins di Indonesia.

“YZF-R15 Special Edition ini merupakan program yang merupakan wujud komitmen Ohlins untuk ikut memajukan dunia motorsport di tanah air khususnya roda dua. Namun begitu kami juga ingin memperkenalkan produk premium ini kepada para konsumen YZF-R15 untuk dapat merasakan sensasi berkendara layaknya seorang pebalap,” kata Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

Eddy juga menjelaskan kelebihan Ohlins ketimbang suspensi standard tentu saja material dan teknologi konstruksi yang berada di dalam suspensi itu sendiri. Untuk Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition ini, Ohlins memberikan setelan preload yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Itu membuat pengendalian YZF-R15 semakin stabil, lincah di tikungan dan siap menghadapi segala kondisi jalan.

Ohlins Tipe YA 110003

Ohlins Tipe YA 110003

Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition ditawarkan pada unit Yamaha YZF-R15 facelift yang secara resmi diperkenalkan bersamaan oleh YIMM. Versi facelift dari R15 ini ada pada warna dan grafis baru.

Mengusung konsep “Street Racer” yang kental dengan warna-warna kontras, membuatnya lebih menarik. Grafis baru YZF-R15 tampak pada tiga pilihan warna Speed Grey, Supernova White, Race Blue, Speed Grey dan Supernova White warna terbaru, Racing Blue identitas warna khas Yamaha.

Untuk Yamaha YZF-R15 facelift dengan warna dan striping baru tanpa suspensi Ohlins dilego Rp 29,8 juta on the road Jakarta, atau lebih murah Rp 3 juta dari Yamaha YZF-R15 Ohlins Special Edition.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...