Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha XV950CR Akan Bikin Panas Segmen Cafe Racer

Yamaha XV950CR

Yamaha XV950CR akan masuk dalam segmen cafe racer di Asia Tenggara. Malaysia menjadi negara pertama yang akan menikmati model cafe racer ini.

Kuala Lumpur, Autos.id – Sebuah model cafe racer pabrikan Yamaha bakal segera dipasarkan untuk wilayah Asia Tenggara. Model tersebut yakni Yamaha XV950CR.

Dilansir Paultan, Senin (23/5/2016) model cafe racer Yamaha XV950CR ini akan lebih dulu dicicipi oleh Malaysia, dan Ho Leong Yamaha, sebagai distributor resmi Yamaha untuk negeri Jiran tersebut akan memasarkan dalam bentuk CBU.

Yamaha XV950CR memikul mesin berkapasitas 942 cc dengan sistem pendingin udara, bermesin empat-katup berkonfigurasi V-twin yang memiliki kecepatan 51 hp pada 5.500 rpm dan mempunyai torsi puncak 79,5 Nm pada 3.000 rpm yang menggunakan gearbox lima percepatan dengan belt drive.

“Yamaha XV950CR memikul mesin berkapasitas 942 cc dengan sistem pendingin udara, bermesin empat-katup berkonfigurasi V-twin yang memiliki kecepatan 51 hp pada 5.500 rpm dan mempunyai torsi puncak 79,5 Nm pada 3.000 rpm”

Ho Leong Yamaha Malaysia menyiapkan tiga warna untuk model Yamaha XV950CR yakni kuning, hitam dan putih. Meski memiliki sasis cukup panjang motor ini hanya menyediakan jok tunggal karena kursi belakang ditutupi oleh cowling.

Yamaha XV950CR

Akan Memeriahkan Segmen Cafe Racer

Hadir dengan gaya yang otentik, bagian depan XV950CR menggunakan lampu bulat yang ditambah visor kecil. Sementara kaki-kakinya menggunakan velg multispoke berkelir hitam yang terkesan klasik.

Tangki serta bagian ekor ditambah aksen kotak-kotak hitam dan putih. Ini merupakan pertanda jika XV950CR merupakan hasil garapan Yamaha untuk memperingat hari jadi pabrikan Jepang tersebut yang ke-60.

Yamaha XV950CR

Model Ini Merupakan Persembahan untuk 60th Yamaha

Demi makin memanaskan pasar motor bergaya retro di negara tetangga tersebut. Distributor resmi Yamaha di Malaysia, Ho Leong Yamaha dikabarkan mereka telah mendisplay model ini ke publik. Indonesia kapan?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...