Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Yamaha Vixion Hadir Dengan Warna Baru

Vixion-Metallic-Red

Warna baru Vixion makin atraktif dengan tampilan sporty dan a gresif

Jakarta, Autos.id  – Menjelang akhir tahun 2021 ini pun, Yamaha masih memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. Serta tentunya mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan. Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor.

Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Vixion-Metallic-Black

Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

”Penyegaran warna dan grafis baru Vixion dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty. Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion-Matte-Blue

Vixion dibekali teknologi dan fitur terkini yang memperkuat keberadaannya sebagai pilihan terbaik penggemar motor sport. Mengusung mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara dimana Assist clutch membuat kopling lebih ringan dan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Selain itu didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty.

Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Yamaha di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan belum termasuk diskon dari dealer. Jakarta, Autos.id  –  Brand...

Motor

Program ini mulai berlaku tanggal 30 April – 4 Mei 2022 Jakarta, Autos.id – Guna menjaga sepeda motor tetap dalam kondisi prima dan mendukung...

Tips

Sepeda motor menjadi pilihan berkendara mayoritas masyarakat Indonesia karena dinilai praktis dan efisien. Jakarta, Autos.id  –  Selain praktis digunakan untuk jarak dekat, masyarakat seringkali...

Motor

Inovasi teknologi warnai keberadaan booth Yamaha di ajang IIMS 2022 Jakarta,Autos.id – Dalam perhelatan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang menempati lokasi...