Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha V-Ixion 2017 Siap Meluncur

Yamaha V-Ixion 2017

Yamaha V-Ixion 2017 akan mendapat beberapa perubahan, seperti desain bagian depan dan bodi, serta pemakaian teknologi ABS.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia terus menguatkan segmen motor sportnya. Untuk itu mereka kembali memberi sentuhan baru pada Yamaha V-Ixion dengan memberikan fairing baru yang membuatnya terlihat makin tampan.

Beberapa foto yang beredar menunjukan Yamaha V-Ixion 2017 dengan desain baru tengah melakukan tes jalan dengan kamuflase namun guratan pada bodi tetap terlihat jelas. Motor ini terlihat punya desain bodi baru yang lebih lancip.

“Motor ini terlihat punya desain bodi baru yang lebih lancip”

Desain lampu depan dibuat meruncing mengikuti garis bodi atau bahu motor yang menyatu dengan frame rangka deltabox. Suspensi depan masih teleskopik dan di belakang pakai monosok yang bisa disetel.

Yamaha V-Ixion 2017

Rendering Yamaha V-Ixion 2017

Model V-Ixion 2017 ini nampaknya akan sedikit naik kasta karena dibekali dengan peranti rem cakram dengan bantuan teknologi ABS. Lampu depan sepertinya bakal menggunakan LED, dan secara keseluruhan desain Yamaha V-Ixion 2017 baru makin terlihat agresif.

Dari sisi jantung pacu, Yamaha menyiapkan mesin 155,1 cc dengan teknologi VVA. Meski detailnya belum dibocorkan Yamaha Indonesia namun kemungkinan fitur assist and slipper clutch seperti R15, akan diaplikasikan.

Yamaha V-Ixion 2017

Bentuknya Serba Lancip

Bagi para pecinta V-Ixion kita tunggu dalam beberapa waktu ke depan. Yamaha V-Ixion 2017 akan hadir dengan desain yang mencolok seperti apa? Kita tunggu gebrakannya di pasar motor sport Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Yamaha Tenere 900 diklaim memiliki proporsi yang lebih besar dibandingkan Tenere 700. Autos.id – Saat Yamaha merekasyasa pembangkit listrik yang populer membuatnya tidak takut dalam...

Aksesoris

Akrapovic hadirkan knalpot slip-on baru untuk merek Yamaha MT-03, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin menjaga sepeda motor dengan lebih banyak karakter melalui catatan...

Berita Otomotif

Siapkan saldo e-Toll Anda sebelum mudik Lebaran agar dapat mengurangi kemacetan di gerbang tol! Jakarta, Autos.id  –  Tarif tol Trans Jawa sudah dipersiapkan oleh...

Berita Otomotif

Untuk mencegah kemacetan lalu lintas arus mudik dan arus balik Lebaran, akan berlaku sistem satu arah dan ganjil genap. Catat tanggalnya! Jakarta, Autos.id  – ...