Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha V-Ixion 2017 Tampil Lebih Lancip

Yamaha V-Ixion 2017

Yamaha V-Ixion 2017 akan menggunakan mesin R15 terbaru serta dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan rem ABS.

Jakarta, Autos.id – Yamaha Indonesia kembali akan memberikan sentuhan baru pada salah satu motor sport andalannya yakni Yamaha V-Ixion. Motor ini akan berbentuk naked roadster.

Yamaha V-Ixion 2017 ini rencananya akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Meski kabar ini santer terdengar, namun Yamaha secara resmi belum mengkonfirmasi waktu peluncurannya.

“Model V-Ixion baru ini akan menggunakan sasis Yamaha R15 yang didesain dengan wajah lebih lancip dengan mesin baru yang diprediksi menggunakan mesin baru Yamaha R15 v3.0”

Model V-Ixion baru ini akan menggunakan sasis Yamaha R15 yang didesain dengan wajah lebih lancip dengan mesin baru yang diprediksi menggunakan mesin baru Yamaha R15 v3.0. Jantung pacu yang akan diaplikasikan padanya adalah 155,1 cc yang mampu menghasilkan power 19,31 PS dengan torsi 14,7 Nm.

Yamaha X-Ixion 2017

Akan Pakai Sasis R15

 

Yamaha V-Ixion 2017 juga akan dibekali dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang akan memberikan jumlah ideal pasokan bahan bakar dan suplai listrik untuk memaksimalkan putaran mesin. Selain itu motor ini juga menggunakan lampu LED dengan desain meruncing, yang membuat model ini sangat tampan untuk sebuah model sport menengah.

Sepeda motor ini akan mendapat rem cakram yang dilengkapi dengan ABS. Beberapa penampakan model ini beberapa kali telah diabadikan orang tapi masih dalam bentuk kamuflase.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...