Aksesoris

Yamaha Sediakan 3 Aksesoris Untuk XSR 155

Semakin stylish dengan Tiga Model Aksesoris XSR 155 Ini!

Jakarta, Autos.id  –  Makin bertumbuhnya gaya hidup custom pengguna XSR 155 juga didukung dengan hadirnya aksesoris resmi yang disediakan Yamaha yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Model aksesoris sport heritage, tracker dan cafe racer itu dapat dimanfaatkan konsumen untuk melengkapi lifestyle berkendaranya dengan tampilan XSR 155 yang lebih gagah dan stylish.

Aksesoris-XSR-155-(Cafe-Racer)

Beragam item tersedia untuk aksesoris model sport heritage, tracker, cafe racer itu untuk menunjang gaya hidup custom konsumen motor sport heritage Yamaha yang makin banyak penggemarnya.

Pengguna XSR 155 juga dapat menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan cengkeraman yang nyaman saat off road maupun on road.

Aksesoris-XSR-155-(Tracker)

Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik. Sedangkan aksesoris resmi XSR 155 model sport heritage, tracker, cafe racer dan ban CST seri MT ini digunakan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 lalu. Dan aksesoris resmi Yamaha sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya cukup plug and play atau bisa langsung disematkan di XSR 155.

Aksesoris-XSR-155-(Sport-Heritage)

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. “Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,” paparnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top