Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha RTX Tambah Aksesoris Biar Makin Kece

Yamaha RTX

Yamaha RTX ini dihadirkan dalam model Mio Z, Mio Soul GT125, serta V-Ixion yang ditampilkan perdana dalam Jakarta Fair Kemayoran (PRJ) 2016.

Jakarta, Autos.id – PT Putera Group sebagai main dealer Yamaha untuk kawasan JABODETABEK (Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi), serta wilayah Serang-Banten, resmi memasarkan beberapa model Yamaha versi RTX.

Yamaha RTX ini dihadirkan dalam model Mio Z, Mio Soul GT125, serta V-Ixion. Ada 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha.

Dibanding versi standar, ada 11 item aksesoris yang kini melekat pada Yamaha RTX. Part aksesoris tersebut terdiri dari Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Rear Shock Absorber, Spot Light, Wheel Decal, dan Port USB.

“Ada 2.000 unit Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 hasil development dari rumah modifikasi berlabel RTX yang khusus menangani produk Yamaha”

Part orisinil yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan tetap kami berikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Rear Shock Absorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan,” sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group.

Yamaha RTX

Yamaha Mio Z RTX

“Kalau dihitung, aplikasi part RTX di Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 bernilai total lebih dari Rp 2 juta. Bedanya, kalau sengaja beli merek lain di toko aksesoris, konsumen harus bayar langsung Rp 2 juta tersebut dengan tunai. Beli Yamaha versi RTX, konsumen dapat motor baru yang sudah tampil lebih keren dibanding versi standard, tapi kantong tidak harus bolong. Part asli pun tetap bisa dibawa pulang,” promosi Rino.

Yamaha RTX

Yamaha V-Ixion RTX

Selain Mio Z dan Mio Soul GT125, versi RTX kini juga menyentuh model Yamaha V-Ixion. Yamaha V-Ixion RTX ditampilkan perdana dalam Jakarta Fair Kemayoran 2016 (PRJ). Berbeda dengan versi standard, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesoris yang di develop oleh RTX. Seperti, Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Fokus pada penambahan Konsol Boks Belakang, Yamaha V-Ixion RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standarnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...