Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Rilis Motor Small-Displacement Street Edisi MotoGP

Yamaha.
Yamaha.

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha.

Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4 dan MT-15 Ver 2.0 2022 di edisi MotoGP telah dirilis di India. Kedua versi akan ditawarkan untuk dijual melalui jaringan dealer Bluesquare nasional Yamaha.

Jika dibandingkan dengan kendaraan standar, trim edisi MotoGP meningkatkan standar estetika, menghadirkan livery MotoGP Yamaha untuk jalanan umum.

Yamaha R15M dan Yamaha MT-15

Yamaha R15M dan Yamaha MT-15

Motor-motor tersebut sekarang dilapisi warna hitam dengan stiker yang didesain mengikuti tim balap MotoGP Yamaha dan Monster Energy. Yang terakhir dapat dilihat pada penutup lampu depan, panel samping, selubung tangki bahan bakar, dan tangki bahan bakar.

Kemudian juga tidak ada modifikasi pada fitur yang telah dibuat. Mesin liquid-cooled 155cc yang identik, dengan tenaga 18,1 tenaga kuda dan torsi 9,9 ft-lbs, menggerakkan R15M dan MT-15. Bahkan set fitur, sistem pengereman, dan suspensi versi dasar tetap dipertahankan. Yamaha R15M edisi MotoGP ditawarkan dengan harga 2.413 Dolar AS atau sekitar Rp35,5 juta. Sedangkan MT-15 Ver 2.0 edisi MotoGP dibanderol 2.091 Dolar AS atau setara Rp30,8 juta.

Yamaha India juga telah memperkenalkan Aerox 155 dan RayZR 125 Monster Energy MotoGP Edition selain R15M dan MT-15 V2. Kedua skutik ini hanya akan ditawarkan di diler Yamaha Bluesquare, seperti halnya sepeda motor.

Mesin single-cylinder liquid-cooled 155cc yang menghasilkan 14,79 tenaga kuda dan torsi 9,7 ft-lbs memberi daya pada Aerox 155. Model MotoGP Ray ZR125, di sisi lain, menampilkan mesin air-cooled 125cc yang menghasilkan 8,04 tenaga kuda dan 7,2 ft- pon torsi.

Yamaha Aerox 155 dan Yamaha RayZR 125

Yamaha Aerox 155 dan Yamaha RayZR 125

Mirip dengan R15M dan MT-15, kedua skutik Yamaha ini baru saja mengalami ubahan. Keduanya sekarang ditutupi warna hitam, dan ujung depan dan panel samping keduanya dihiasi dengan stiker Monster Energy.

Namun, detail fitur untuk Ray ZR125 Hybrid dan Yamaha Aerox 155 tetap sama. Harga yang diminta Aerox 155 edisi MotoGP belum diumumkan ke publik. Sementara itu, Ray ZR 125 edisi MotoGP dibanderol 1.104 Dolar AS (atau sekitar Rp16,2 juta).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Citroen C3 kabarnya akan masuk pasar Indonesia untuk bersaing dengan merek Renault dan Peugeot. Autos.id – Menurut kabar yang beredar, PT Indomobil Sukses Internasional...

Berita Otomotif

Pihak kepolisian sudah siap untuk mengawal jalannya KTT G20 di Bali dengan kendaraan yang ramah lingkungan. Autos.id – KTT G20 dijadwalkan digelar pada tanggal...

Motor

Mengingat harga BBM yang naik, apakah menggunakan motor listrik benar-benar jadi solusi? Autos.id – Beberapa waktu lalu pemerintah Indonesia mengumumkan kenaikan harga BBM (bahan...

Daftar Harga Motor

Harley Davidson menjadi salah satu merk moge yang laris di pasaran Indonesia. Jakarta, Autos.id – Salah satu merk motor gede dari Amerika Serikat, Harley...