Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha R3 2017 Hadir dengan Ubahan Minim

Yamaha R3 2017

Yamaha R3 2017 sedikit perubahan. Diantaranya dominasi warna biru pada bagian fairing dan sebuah stiker ekslusif dari R3 terpampang menantang.

Amerika, Autos.id – Yamaha R3 2017 dikabarkan akan segera meluncur di Amerika Serikat (AS) dengan pilihan dua model yakni model standar non ABS dan ABS. Kabar ini cukup hangat karena biasanya Yamaha menghadirkan motor sport dengan kapasitas mesin besar.

Yamaha R3 2017 anyar ini bakal mendapat sedikit perubahan dibanding dengan model yang sama di kawasan negara lain. Motor ini dibekali mesin 312 cc in-line twin cylinder yang mampu mengucurkan power 42 PS pada torsi puncak 29,6 Nm dikawinkan dengan gearbox 6-speed manual.

“Motor ini dibekali mesin 312 cc in-line twin cylinder yang mampu mengucurkan power 42 PS pada torsi puncak 29,6 Nm dikawinkan dengan gearbox 6-speed manual”

Sebagai motor sport yang akan melintasi berbagai jalan raya di Negeri Paman Sam, Yamaha R3 2017 mendapat shock breaker upside down 41 mm pada bagian depan diimbangi suspensi mono shock di belakang yang membuah pengendara nyaman saat bermanuver.

Yamaha R3 2017

Dominan Warna Biru

Untuk sistem pengereman, Yamaha R3 akan membekali diri dengan disc rem berdiameter 220 mm pada bagian depan dan 220 mm untuk belakang. Untuk R3 ABS, piranti ini terhubung dengan perangkat ABS untuk memastikan pengereman berlangsung aman dalam kondisi darurat.

Pada bagian bodi motor ini, Yamaha R3 2017 mendapat sedikit perubahan. Diantaranya dominasi warna biru pada bagian fairing dan sebuah stiker ekslusif dari R3 terpampang menantang. Grafis stiker ini terinspirasi dari model Yamaha R6 yang membuat tampilannya semakin macho.

Yamaha menawarkan dua versi R3 2017 yakni model non-ABS dengan harga 4.999 USD atau kira-kira Rp 67 jutaan dan model ABS yang dibanderol dengan harga 5.299 USD atau setara Rp 71 jutaan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...