Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha R25 Facelift 2017 Makin Mirip Tampang R3

Yamaha R 25 Facelift

Yamaha R 25 Facelift dipastikan bakal diproduksi di Indonesia, dan bocorannya, tampilan R25 akan mirip dengan R3 yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Jakarta, Autos.id – Persaingan motor sport kelas 250 cc di pasar Asia Tenggara khususnya di Indonesia belakangan semakin panas. Ini karena hampir semua merek asal Jepang menurunkan produk andalannya untuk merebut hati masyarakat.

Salah satu brand yang paling getol mengincar pasar ini yakni Yamaha. Setelah memiliki R25 di tahun 2015, Yamaha telah mengkonfirmasi akan menghadirkan facelift Yamaha R25 di 2017 yang terinspirasi dari Yamaha R3 edisi Amerika Serikat (AS) dan Yamaha R6.

“Yamaha telah mengkonfirmasi akan menghadirkan facelift Yamaha R25 di 2017 yang terinspirasi dari Yamaha R3 edisi Amerika Serikat (AS) dan Yamaha R6”

Sebagai basis produksi Yamaha R25 sejak model ini meluncur, kemungkinan Indonesia akan tetap dipercaya untuk menggarap model Yamaha R25 facelift untuk memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara.

Yamaha R25 Facelift

Bocor via Majalah Jepang

Model ini akan muncul dengan bentuk fairing yang lebih segar dengan kesan sport yang semakin kental. Selain itu juga disokong dengan shock breaker depan tipe upside down yang manambah kenyamanan posisi riding penunggang. Perubahan lainnya ada pada lampu depan akan mendapat LED.

Pada bagian jantung pacunya, Yamaha R25 masih menggunakan mesin 249 cc liquid in-line model injeksi yang ditandemkan dengan gearbox 6-speed yang akan meluncurkan tenaga 36 PS dari daya maksimum 12.000 rpm dan torsi 22,6 NM pada 10.000 rpm.

Dengan penyegaran yang dilakukan, Yamaha R25 facelift ini akan makin percaya diri bersaing melawan Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250RR dan Suzuki GSX250R.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...