Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha R15 Terbaru Mulai Malu-Malu

Yamaha R15 Terbaru
Rendering R15 V3.0

Yamaha R15 terbaru diperkirakan segera muncul, rendering dari motor sport full fairing ini pun sudah dibocorkan di dunia maya dengan desain lebih agresif.

Jakarta, Autos.id – Yamaha ditenggarai sedang melakukan pengujian dalam rangka persiapan Yamaha R15 terbaru. Diperkirakan model ini akan pakai desain yang lebih agresif.

Ditampilkan oleh MotoBlast, Yamaha R15 terbaru sepertinya akan dibuat dengan bentuk fairing yang lebih meruncing. Windshield dibentuk sedikit lebih kecil, dan suspensi depan pakai teleskopik.

Perbedaan selanjutnya ada pada bentuk tangki yang dibuat lebih banyak sudut menyiku sehingga terkesan jauh lebih futuristik dari sebelumnya. Jok pengemudi masih dipertahankan bentuknya, hanya saja jok boncenger dipapas sedikit lebih tipis.

“Yamaha ditenggarai sedang melakukan pengujian dalam rangka persiapan Yamaha R15 terbaru. Diperkirakan model ini akan pakai desain yang lebih agresif”

Di bagian ekor bentuk spakbor juga dibentuk dengan lekuk-lekuk yang lebih tajam. Suspensi belakang pakai monoshock, sementara knalpot dipilih dengan diameter yang besar mirip knalpot-knalpot moge.

Yamaha R15 Terbaru

Akan jadi Model Baru R15

Sementara mesinnya, kemungkinan besar Yamaha R15 dengan kode V3.0 itu akan tetap pakai mesin 149,8 cc satu silinder SOHC yang menghasilkan daya 17 Hp dengan torsi puncak 15 Nm yang dikombinasikan dengan gearbox 6-speed.

Belum ada bocoran kapan Yamaha R15 terbaru ini akan dirilis beserta kemungkinan harganya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...