Yamaha

Yamaha R15 Facelift Dijanjikan Lebih Ganteng

Yamaha R15

Yamaha R15 V3.0 kemungkinan akan hadir di Indonesia akhir tahun ini sebagai generasi ketiga dari Yamaha R15 yang menawarkan beberapa perubahan.

India, Autos.id – Yamaha cukup memiliki punggawa di kelas 150 cc. Di kelas ini Yamaha punya V-ixion dan R15. Meski penjualan R15 tidak seagresif V-ixion, namun R15 cukup memiliki masa depan yang cemerlang di beberapa negara Asia.

Dengan terus berkembangnya pasar motor sport 150 cc dengan desain yang lebih futuristik, Yamaha cenderung lebih mendevelop Yamaha R15. Untuk itu, lansiran Indianatosblog, Rabu (7/9/2016) memperkirakan R15 akan memasuki generasi ketiga.

“Meski R15 V3.0 masih memiliki konfigurasi mesin yang cenderung sama, namun ada upgrade yang dilakukan Yamaha. Perubahan ini cukup signifikan”

Salah satu set rendering spekulatif dari MOTOBLAST menunjukkan bagaimana Yamaha R15 V3.0. Isu akan hadirnya Yamaha R15 V3.0 ini memang sudha mulai gencar. Dan diperkirakan Yamaha akan menawarkan desain yang lebih fresh untuk menggebrak pasar.

Yamaha R15 Terbaru

Desain Baru R15

Rendering yang terlihat dalam beberapa gambar menunjukan desain evolusioner pada R15 V3.0. Desain ini sangat kental dengan Yamaha R25 yang terlihat kekar. Sentuhan baru terlihat pada beberapa bagian seperti fairing, lampu depan, dan panek indikator, bentuk spion dan front-end yang lebih ramping.

Meski R15 V3.0 masih memiliki konfigurasi mesin yang cenderung sama, namun ada upgrade yang dilakukan Yamaha. Perubahan ini cukup signifikan karena pada mesin satu silinder 149,5 cc yang dipakai sudah mendapat racikan baru dengan hasil jantung pacu 17 PS pada torsi 15 Nm.

Yamaha R15 V3.0 kemungkinan akan hadir di Indonesia akhir tahun ini, sebelum dibawa ke India untuk memanaskan pasar motor sport di negara-negara Asia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top