Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Nmax untuk Jepang Harganya Selangit

Yamaha Nmax untuk Jepang
Yamaha-NMax-155

Harga Yamaha Nmax untuk Jepang dibanderol 378.000 Yen atau mencapai Rp 43,9 jutaan, padahal di Indonesia hanya Rp 29,6 juta.

Tokyo, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dikabarkan telah memproduksi Yamaha Nmax untuk pasar Jepang. Untuk tahap pertama YIMM akan mengirimkan 5000 unit Nmax ini di 2017.

Yamaha Nmax yang dikirim ke Jepang mengaplikasikan mesin 155 cc silinder tunggal intercooler dengan teknologi SOHC 4 katup yang dipadukan dengan transmisi CVT.

“Yamaha Nmax yang dikirim ke Jepang mengaplikasikan mesin 155 cc silinder tunggal intercooler dengan teknologi SOHC 4 katup yang dipadukan dengan transmisi CVT”

Dengan teknologi yang dimiliki motor ini mampu melesat dengan kecepatan 15 PS pada torsi 14 Nm, dengan efisiensi bahan bakar yang cukup baik dengan tempuh 41,7 Km/1 liter. Motor ini memiliki panjang 1955 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1115 mm dengan ground clearence 135 mm.

Yamaha Nmax untuk Jepang

Cuma Tersedia 1 Varian dengan Rem ABS

Sebagaimana motor Yamaha lainnya yang menggunakan teknologi Blue Core yang memiliki efisiensi yang tinggi, Yamaha NMax untuk Jepang juga didukung material alumunium dalam beberapa komponen seperti piston DiASil cylinder, offset Cylinder dalam balutan VVA (variable valve timing).

Yamaha menawarkan tiga warna Nmax untuk model Jepang ini diantaranya Matt Deep Red metallic, Matt Grey metallic dan White metallic. Yamaha Nmax untuk Jepang hanya datang dengan tipe rem ABS (Anti-lock Brake System). Dan motor ini akan dibanderol dengan harga 378.000 Yen dan akan mulai dijual di Jepang 25 April 2017 mendatang.

Yamaha Nmax

Harganya Mirip MT25 di Indonesia

Jika di konversi ke rupiah, harga Nmax untuk konsumsi masyarakat Negeri Sakura itu mencapai Rp 43,9 jutaan. Jauh dari Yamaha Nmax di Indonesia varian ABS yang hanya dipatok Rp 29,6 juta. Sementara untuk harga Rp 40 jutaan sudah mendekati harga Yamaha MT25 yang di Indonesia dibanderol Rp 47,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Yamaha

Salah satu sepeda motor legendaris besutan Yamaha dan sering digunakan di ajang balap adalah Yamaha 125Z. Seperti apa spesifikasi dan harganya? Autos.id – Yamaha...

Yamaha

Last updated on 8 September, 2023 Virago memiliki tampilan berbeda dari model-model roda dua yang pernah diproduksi Yamaha. Inilah beberapa varian dan spesifikasi Yamaha...

Motor

Last updated on 8 Agustus, 2023 Sepeda motor jenis bebek menjadi primadona lebih dari dua dekade lalu, namun bagaimana nasibnya sekarang? Autos.id – Motor...

Tips

Last updated on 12 Januari, 2024 Karburator Mio lama rusak? Mau beli yang orisinil harganya mahal? Tenang, ada alternatif karburator motor lain yang PnP....

error: Content is protected !!