Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Yamaha Aerox 155 VVA Dijual Online Cuma 3 Hari

Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA akan mulai bisa dipesan pada 9-11 Januari 2016, namun pemesanan cuma bisa dilakukan secara online ke web resmi Yamaha Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Motor Yamaha Aerox 155 VVA yang sebelumnya di perkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), November lalu akhirnya dapat dipesan melalui mekanisme pemesanan online.

Dari beberapa sumber Autos.id, motor Yamaha Aerox 155 VVA bisa mulai dipesan dari tanggal 9-11 Januari 2017 dengan pembagian sebagai berikut : Untuk memesan Aerox tipe standar pemesanan bisa dilakukan khusus pada 9 Januari, untuk Aerox tipe R-Version pemesanan dikhususkan pada 10 Januari, Sementara untuk tipe S-Version, pemesanan dikhususkan pada 11 januari.

“Untuk memesan Aerox tipe standar pemesanan bisa dilakukan khusus pada 9 Januari, untuk Aerox tipe R-Version pemesanan dikhususkan pada 10 Januari, Sementara untuk tipe S-Version, pemesanan dikhususkan pada 11 januari”

Pembagian ini diberlakukan mengingat total jumlah unit untuk booking online sangat terbatas. Yamaha melakukan hal ini sebagai apresiasi pada konsumen dengan special privilege yang akan menjadi pemilik pertama model ini.

Yamaha Aerox 155 VVA

Pesanan Dibuka Cuma Lewat Online

Tata cara pemesanan online ini terbilang mudah karena calon pemilik hanya tingga mengunjungi website www.yamahamotoronline.co.id, kemudian memilih produk yang diinginkan, mengisi data diri lengkap, bisa dilakukan cash/credit dan membayar tanda jadi Rp 1 juta melalui trannsfer bank atau via credit card.

Mengingat pemesanan online akan membajir maka pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired. Setelah menyelesaikan semua payment, pembeli akan dihubungi pihak dieler untuk pelunasan jika pembeliannya dalam bentuk cash atau disurvey oleh leasing jika credit.

Nantinya setelah seluruh persyaratan terpenuhi motor akan langsung dikirimkan ke rumah konsumen. Untuk pengiriman unit Yamaha Aerox 155 VVA pemesanan online akan dilakukan pada bulan Maret 2017.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...