Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Tiga Hari Jual Online Pesanan Yamaha Aerox 155 VVA Melebihi Kuota

Yamaha Aerox 155 VVA

Pemesanan Yamaha Aerox 155 VVA dilakukan secara online pada 9-11 Januari 2017, dan dalam tiga hari ini, pemesanan motor anyar ini mencapai 450 unit.

Jakarta, Autos.id – Sambutan hangat konsumen Tanah Air pada Yamaha Aerox 155 VVA terlihat melalui pemesanan online yang digelar Yamaha Indonesia mulai tanggal 9-11 Januari 2017. Dalam tiga hari ini, pemesanan motor anyar ini mencapai 450 unit.

M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan antusias masyarakat sangat tinggi pada Aerox 155 VVA sejak diperkenalkan pertama kali pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu.

“Antusias masyarakat sangat tinggi pada Aerox 155 VVA sejak diperkenalkan pertama kali pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu”

Buktinya sejak diperkenalkan IMOS pemesanan sudah mencapai 300 unit. Sementara itu ada juga 200 unit yang disiapkan anggota komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan semua juga laku terjual dalam program Community First.

Yamaha Aerox 155 VVA

Tipe S Version

Dengan pemesanan yang melebihi kuota yang disiapkan Yamaha dalam penjualan online yakni 400 unit, Abidin menjelaskan motor yang diproduksi di Indonesia itu kemungkinan akan mengulang sukses besar seperti model Yamaha skutik lainnya.

Selain membuka periode booking online, harga tiga tipe Aerox 155VVA juga sudah diumumkan Yamaha untuk on the road Jakarta. Berikut harganya:

  • Yamaha Aerox 155 VVA Standar : Rp 21.850.000 (Black, Matte Red, Yellow)
  • Yamaha Aerox 155 VVA R Version : Rp 23.750.000 (Racing Blue)
  • Yamaha Aerox 155 VVA S Version : Rp 26.150.000 (White, Matte Blue)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha kabarnya akan kembali meluncurkan motor listri baru, dengan nama E-Vino. Autos.id – Salah satu produsen motor terkenal asal Jepang, Yamaha, kabarnya akan meluncurkan...

Yamaha

Yamaha YZF-R3 dan YZF-R7 merupakan superpsport yang paling ramah yang ada di pasaran, tetapi kedua model ini memiliki kapasitas yang berbeda. Autos.id  –  Yamaha...

Yamaha

Motor MotoGP favorit akan bisa digunakan untuk harian berkat edisi spesial dari Yamaha. Autos.id – Fans balap motor bisa bergembira karena Yamaha R15 V4...

Aksesoris

Polini merupakan salah satu merek yang terkemuka untuk kancah tuning skuter dan kini menghadirkan kit variator baru untuk model Yamaha XMAX 125. Autos.id – Kit variator...