Yamaha

Rossi Resmi Ngebut Bareng Yamaha Aerox 125LC

Yamaha Aerox 125LC
Aksi The Doctor dengan Yamaha Aerox 125LC

Jakarta, Autos.id – Valentino Rossi kembali jadi bintang iklan Yamaha Indonesia. Kali ini Rossi resmi ngebut bareng Yamaha Aerox 125LC di iklan terbarunya yang dirilis secara resmi oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurut keterangan resmi YIMM, proses syuting Yamaha Aerox 125LC berlangsung di Bali, bertepatan dengan kedatangan pembalap MotoGP itu saat didaulat untuk membuka selubung Yamaha Xabre saat prosesi peluncurannnya bulan lalu.

Video berdurasi 2 menit 26 detik ini, berawal dengan menampilkan sosok pria bernama Adrian yang digambarkan dulunya pembalap dan hobinya tetap modif motor dan motor custom. Passion-nya mencintai motor dan balap makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi.

Suatu hari Adrian naik Yamaha Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik motor yang sama menggunakan helm berlogo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara itu. Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat shock karena yang “diincarnya” itu pembalap pujaannya, Valentino Rossi.

Iklan Baru Rossi untuk Yamaha Indonesia

Iklan Baru Rossi untuk Yamaha Indonesia

Langsung dihampirinya The Doctor dan dengan hati serasa mau meledak saking gembiranya, Adrian bersalaman hangat dengan rider favorit banyak orang itu. Kata Rossi,”Motornya kencang”. Sambungnya lagi dengan kata-kata saktinya yang menginspirasi. “But it’s all about the man behind the bike. Life Is A Race Man. So keep up with me“.

Yamaha Aerox bukan motor yang asing bagi Rossi. Valentino Rossi maupun rekan setimnya, Jorge Lorenzo sebagai rider Yamaha Factory Racing Team di MotoGP sudah menggunakan Yamaha Aerox ini untuk paddock bike di ajang MotoGP. Seperti yang sudah pernah digunakan yaitu Aerox-R 2007 Special Edition, Aerox-R 2007 Race Replica, Aerox-R 2008 Race Replica, Aerox-R 2012 GP Edition.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top