Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Ribuan Pengguna Yamaha Nmax Icip Sirkuit Sentul

Jakarta Max Owner

Komunitas Jakarta Max Owner merayakan hari jadinya akhir pekan lalu dengan mengajak semua pemilik Yamaha Nmax untuk menjajal Sirkuit Sentul.

Bogor, Autos.id – Sirkuit balap biasanya identik dengan motor atau mobil balap. Namun kali ini Yamaha melakukannya dengan cara berbeda. Para pengguna Yamaha Nmax diajak untuk mencicipi Sirkuit Sentul.

Lebih dari 1000 pengguna Yamaha Nmax membanjiri Sentul International Circuit, Minggu (24/4/2016). Kehebohan ini lantaran komunitas Jakarta Max Owner (JMO) merayakan hari jadi pertamanya. Karenanya, hajatan akbar tersebut kemudian dihadiri berbagai komunitas pengguna Nmax lain baik dari dalam dan luar kota.

Berbarengan dengan event Yamaha Sunday Race, ribuan pengguna skutik Yamaha tersebut memadati lintasan Sirkuit Sentul. Para pemilik Nmax tersebut diberi kesempatan melakukan victory lap di lintasan sepanjang 4,2 kilometer ini sebanyak dua putaran.

“Para pemilik Nmax tersebut diberi kesempatan melakukan victory lap di lintasan sepanjang 4,2 kilometer ini sebanyak dua putaran”

“Melintasnya ribuan motor Yamaha di sirkuit menjadi tradisi yang dipertahankan di seri kedua Yamaha Sunday Race ini. Karenanya kini para pengguna Nmax sangat antusias dan gembira ikut memeriahkan Yamaha Sunday Race,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jakarta Max Owners

Jajal 2 Putaran Sentul

Pada gelaran bertajuk Max Day ini, selain menjajal aspal Sirkuit Sentul, komunitas dan pengunjung disuguhkan berbagai hiburan seperti fun riding competition, games, doorprize, test ride, free check service, kontes modifikasi, bakti sosial, bazaar, entertainment music dan sejumlah diskon menarik dari para sponsor.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...