Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Recall Yamaha R25 dan MT-25 di Indonesia Mulai Setelah Lebaran

Recall Yamaha R25

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya secara resmi mengumumkan recall Yamaha R25 dan MT-25 menyusul pengumuman dari Yamaha Motor Corporation.

Jakarta, Autos.id – Menyusul pengumuman recall (penarikan kembali) dari peredaran untuk Yamaha R25 dan Yamaha MT-25 oleh Yamaha Motor Corporation, ternyata hal ini terjadi juga untuk Indonesia.

Melalui keterangan resminya disebutkan jika PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia telah menemukan adanya masalah yang sama yang dijumpai pada kedua motor sport Yamaha itu.

“Yamaha telah menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem)”

“Sahabat Yamaha R25 dan MT25, Terima kasih telah menjadikan R25 & MT25 sebagai pilihan berkendara Anda. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia telah menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem),” tulis keterangan resmi YIMM.

Recall Yamaha R25

R25 dan MT-25 Berbagi Sasis dan Mesin

Untuk itulah terkait recall Yamaha R25 dan MT-25 ini Yamaha Indonesia akan melaksanakan penggantian tiga komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 dan MT-25. Adapun recall Yamaha R25 dan MT-25 berlaku pada motor dengan nomor rangka sebagai berikut:

Recall Yamaha R25

Daftar Nomoer Rangka Model yang Di-recall

“Kami sangat mengharapkan kedatangan Bapak/Ibu untuk mengunjungi Dealer R-Shop terdekat untuk melakukan penggantian komponen tersebut. Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, sahabat R25 & MT25 dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer R-Shop terdekat di kota Anda,” pesan Yamaha.

Program recall Yamaha R25 dan MT-25 ini akan dilaksanakan serentak diseluruh dealer R-Shop Yamaha mulai 12 Juli 2016 atau setelah libur lebaran.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...