Yamaha

Pemilik Yamaha R25 dan MT-25 Diimbau Segera ke Bengkel Resmi

Recall Yamaha R25
Cek Yamaha R25 dan MT-25 Anda!

Recall Yamaha R25 dan MT-25 yang telah diumumkan akhir bulan lalu, kini pihak Yamaha Indonesia mengimbau agar para pemilik motor sport 250 cc datang ke bengkel resmi Yamaha.

Jakarta, Autos.id – Pasca pengumuman recall Yamaha R25 dan MT-25 akhir Juni 2016 lalu, kini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pemberitahuan agar para pemilik Yamaha R25 dan MT-25 segera melakukan penggantian komponen.

Sebelumnya YIMM telah memberikan pengumuman resmi jika Yamaha di Indonesia telah menemukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

“Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy dan Front Brake Hose adalah dua part yang dihimbau untuk diganti di dealer R-Shop Yamaha di seluruh Indonesia”

Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy dan Front Brake Hose adalah dua part yang dihimbau untuk diganti di dealer R-Shop Yamaha di seluruh Indonesia. Kini Yamaha mengajak konsumen YZF-R25 dan MT-25 untuk datang ke dealer R-Shop guna mengganti komponen sesuai pemberitahuan resmi yang dikeluarkan akhir Juni 2016 lalu.

Recall Yamaha R25

Pemilik Harus segera ke Bengkel Resmi untuk Diganti Komponen

“Penggantian komponen sudah dibuka sejak 12 Juli 2016 lalu dan diberikan secara cuma-cuma kepada konsumen. Komponen yang diganti untuk YZF-R25 Non ABS dan YZF-R25 ABS adalah Pressure Plate Assy dan Oil Pump Assy. Sedangkan untuk MT-25 adalah Clamp Front Brake Hose,” tulis keterangan resmi YIMM.

Komponen yang diganti berlaku untuk unit YZF-R25 dan MT-25 produksi semua tahun dengan nomor rangka sebagai berikut :

Recall Yamaha R25

Daftar Nomor Rangka Model yang Di-recall

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap konsumen, kami kembali menginformasikan hal ini kepada konsumen R25 dan MT25 untuk mengingatkan mereka agar mengganti part yang dimaksud. Karenanya jangan ditunda lagi, segera datang ke dealer R-Shop Yamaha,” himbau Mohammad Masykur, Asisten GM YIMM.

Saat ini tercatat sudah 20 persen dari total suspects konsumen YZF-R25 dan MT-25 yang wajib mengganti komponen. Konsumennya sebagian besar dari wilayah Jawa.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top