Connect with us

Hi, what are you looking for?

Balap

Ini Dia 28 Pemenang Nonton Gratis MotoGP Malaysia

Program Yamalube Goes to MotoGP berhasil menggaet banyak peminat yang mengikutinya. Kualitas produk oli Yamalube dan kesempatan nonton gratis MotoGP seri Jepang atau Malaysia, mendorong konsumen berpartisipasi agar mendapatkan pengalaman berbeda.

Jakarta, Autos.id  –   Awal September lalu telah diumumkan 19 orang pemenang nonton MotoGP Jepang dan mereka sudah menonton langsung di sirkuit Twin Ring Motegi, 20 Oktober 2019 lalu.

Bulan Oktober ini Yamaha pun memublikasikan nama 28 orang pemenang yang beruntung menyaksikan secara langsung MotoGP Malaysia, 3 November 2019 nanti. Penentuan pemenang dilakukan melalui cara pengundian di Yamaha Flagship Shop, Jakarta.

Menjadi bagian dari penonton di sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang atau Sepang, Malaysia memberikan pengalaman baru karena dilakukan bersama Yamaha. Bersama-sama mendukung rider kelas dunia Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, adalah sebuah kebanggaan yang dapat diekspresikan langsung di sirkuit.

”Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam program Yamalube Goes to MotoGP. Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Yamalube. Selamat kepada para pemenang yang akan menyaksikan langsung MotoGP di Malaysia. Nantikan keseruannya, nikmati perjalanan ke Malaysia dan nonton MotoGP bersama Yamaha,” ucap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya baru-baru ini.

Program Yamalube Goes to MotoGP digelar Agustus hingga September 2019 di mana masyarakat bisa mengikutinya dengan cara melakukan pembelian oli Yamalube. Tipe oli Yamalube adalah oli mesin (Silver – Sport – Gold – Matic – Power Matic – Super Matic – Super Sport dan RS4GP).

Yamalube sendiri merupakan produk yang sudah dikenal luas masyarakat dan merupakan salah satu komponen penting dalam mendukung kinerja mesin sepeda motor. Terdiri dari produk yang lengkap dari oli sampai perawatan. Untuk perawatan diantaranya Brake Fluid, Carbon Cleaner, Chain Lube, Gear Motor Oil, Front Fork Oil G-10, Yamacoolant, Yamalube Multipurpose, Yamabond.

Yamalube memiliki 19 jenis produk. Dengan teknologi XPEED, Yamalube memberikan kesempurnaan pada performa yang melindungi mesin dari keausan, kualitas formula yang ramah lingkungan serta kekentalan optimal agar penggunaan bahan bakar efisien dan memberikan perlindungan mesin yang baik dalam jangka waktu lama.

Nama 28 orang pemenang nonton MotoGP Malaysia program Yamalube Goes to MotoGP sebagai berikut:

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...