Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Diskon Servis Yamaha di Hari Kartini

Memeriahkan Hari Kartini 21 April, bagi pemilik motor Yamaha yang melakukan servis di bengkel resmi akan diberi diskon khusus.

Jakarta, Autos.id – Menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, Yamaha memberikan diskon service untuk semua konsumen wanitanya yang melakukan servis di bengkel resmi Yamaha mulai 20 April 2016 sampai dengan 22 April 2016.

Diskon service sebesar Rp 21.000 ini berlaku untuk all type motor Yamaha dan dapat dinikmati di dealer resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali.

“Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di dealer resmi Yamaha,” sebut M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta.

Selain itu Yamaha juga mengadakan aktivitas dengan tema “FINOmenal Kartini” sebagai wujud apresiasi terhadap wanita Indonesia dalam rangka memeriahkan hari Kartini. Tema tersebut sejalan dengan segmen produk baru Yamaha New Fino 125 Blue Core yang dihadirkan untuk wanita Indonesia.

“Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek”

“Tema ini kami angkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core dan khususnya New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” tambah Abidin.

Melalui aktivitas ini, kepada wanita Indonesia Yamaha pun ingin lebih mengenalkan Blue Core yang dikenal dengan keunggulannya Efisien, Bertenaga dan Handal. Selain pada New Fino 125, teknologi Blue Core juga telah terbukti mampu memikat banyak konsumen Yamaha.

Persembahan Yamaha di Hari Kartini

Persembahan Yamaha di Hari Kartini

Pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 7-17 April 2016 lalu Yamaha mencatat Fino 125 Blue Core mampu terjual 25 unit dari total penjualan Yamaha yang mencapai 343 unit.

“Enam besar motor terlaris Yamaha di IIMS tahun ini adalah NMAX 150 unit, Xabre 35 unit, Mio Z 26 unit, Fino Blue Core 25 unit, YZF-R15 19 unit, Aerox 18 unit. Di segmen CBU Yamaha total terjual 14 unit yaitu YZF-R6 9 unit, MT-09 3 unit, MT-09 Tracer 1 unit, YZF-R1M 1 unit,” tambah Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...