Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

Dekati Anak Muda, Yamaha Beri Warna Baru untuk All New Aerox 155 Connected

Autos.id – Bagi anak muda, pilihan Motor adalah bentuk ekspresi diri. Tidak hanya dalam hal peforma dan spesifikasi, warna dan desain juga menjadi hal penting bagi banyak orang untuk memilih mana yang akan jadi kendaraan kesayangan.

Seolah tahu hal tersebut, Yamaha baru saja memberi warna baru untuk salah satu merek motor andalannya, All New Aerox 155 Connected. Perubahan warna tersebut dipenuhi warna cerah dan trendy dan sepertinya memang dimaksudkan untuk menyesuaikan diri dengan kalangan muda yang energik.

Warna Aerox 155 Connected yang Energik

Dalam varian Aerox 155 Connected ada lima warna baru, antara lain Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver di varian Connected.

Di kelima warna baru tersebut, Yamaha bereksperimen dengan menyatukan kedua warna kontras. Selain di bagian body, bagian velg juga terkena pewarnaan. Hasil eksperimen ini adalah motor dengan kesan energik yang cocok untuk anak muda.

Yang paling spesial adalah corak Cyber City yang merupakan percampuran warna biru, hitam, dan merah. Ketiga ini tampil paling mencolok dengan menghadirkan sensasi futuristik seakan-akan dibawa masuk ke dunia Cyber Punk.

Varian Connected/ABS yang Mewah

Selain versi standar, varian Connected/ABS juga mendapat corak warna baru, yaitu warna prestige Silver dan Maxi Signature Black Gold. Khusus untuk varian ini, kedua varian warna memang dimaksudkan untuk pengendara yang ingin menampilkan sensasi premium. Warna dasar yang sudah mewah mendapat aksen garis warna emas dan perunggu yang mempertahankan kesan ekslusif.

Dilansir dari website resmi Yamaha, untuk harga, motor Yamaha All New Aerox 155 Connected dijual dengan harga 25,9 Juta rupiah. Sementara, varian Connected/ABS dijual seharga 29,4 Juta rupiah. Kedua harga tersebut adalah harga rekomendasi OTR Jakarta.

Bagi yang ingin melihat-lihat, motor ini rencananya akan ditampilkan di booth Yamaha Indonesia di IMOS 2022, JCC Senayan yang mulai dari hari ini sampai 6 November 2022. Selain kedatangan All New Aerox 155 Connected dengan corak baru, booth Yamaha kali ini juga diramaikan dengan rilisnya Yamaha XMAX Connected.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga